Bupati dan Wakil Bupati Karawang bakal disambut ribuan pendemo " Geprek" ,di acara Gebyar Paten yang akan dilaksanakan di Kecamatan Kutawaluya, pada R


Kabar Karawang - Bupati dan Wakil Bupati Karawang bakal disambut ribuan pendemo " Geprek" ,di acara Gebyar Paten yang akan dilaksanakan di Kecamatan Kutawaluya, pada Rabu, besok,(5/7/2023).

Ribuan Pendemo Bakal Berunjuk Rasa

Pemda, Karawang, Tenaga Kerja

Kabar tersebut dihembuskan oleh Endang Macan Kumbang, Ketua Gerakan Pengangguran Remaja Karawang (Geprek), yang juga seorang Kepala Desa aktif di Kecamatan Kutawaluya, Karawang.

"Biasanya jika melakukan aksi unjuk rasa di Kantor Pemkab, kami tidak pernah di temui oleh Bupati dan Wakil Bupati Karawang," tutur awal dari Endang Macan Kumbang, saat di temui awak media, Selasa (4/7/2023).

Menurut Macan Kumbang, dengan adanya kegiatan program gebyar Paten maka dapat dipastikan Bupati atau wakilnya juga jajaran dinas terkait akan hadir di lokasi.Maka dari itu ,sambung dia,kami para pendemo akan hadir pula di lokasi Paten.Kami akan minta pertanggungjawaban penguasa atau pemilik kebijakan untuk mengatasi pengangguran yang ada di Kabupaten Karawang," Ungkapnya.(4/7/23).

Endang menambahkan, Pendemo" Geprek" akan mengerahkan masa sekitar 1000 orang remaja yang berstatus pengangguran. Mereka bakal berunjuk rasa menyabut kedatangan Bupati dan wakil Bupati Karawang di lokasi Gebyar Paten Kecamatan Kutawaluya, yang akan dilaksanakan pada hari Rabu,terangnya.

"Yang jelas dan pasti dari sejumlah pendemo bakal datang dari beberapa kecamatan di wilayah Dapil II dan III Karawang, dan titik pusat demo kemungkinan besar di depan Kantor Kecamatan Kutawaluya" pungkasnya.(red/rls).