no fucking license
Bookmark

Dituntut Rp17 Miliar, Suami Zaskia Gotik Digugat Model Cantik Asal Yogyakarta

Kabar Karawang - Sirajuddin Mahmud, suami dari pedangdut Zaskia Gotik baru-baru ini digugat oleh Veranosiliyana seorang model cantik asal Yogyakarta.

Dituntut Rp17 Miliar, Suami Zaskia Gotik Digugat Model Cantik Asal Yogyakarta


Suami dari pedangdut Zaskia Gotik tersebut digugat karena diduga telah menghamili Veranosiliyana.

Veranosiliyana melayangkan gugatannya pada 20 Juni 2022 lalu di Pengadilan Negeri Cikarang. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor Perkara 136/Pdt.G/2022/PN Ckr.

Dalam hal ini, Veranosiliyana mengaku telah melahirkan anak dari hubungannya dengan Sirajuddin Mahmud yang bernama Maximilian Zorey Bregint.

Pada sidang perdana yang diselenggarakan pada 13 Juli lalu, Sirajuddin dan Veranosiliyana tak hadir dalam sidang itu.

Alhasil, Pihak Pengadilan Negeri Cikarang akan memanggil kembali keduanya, Sirajuddin dan Veranosiliyana untuk hadir dalam sidang mediasi pada 27 Juli mendatang.

"Majelis hakim telah mengambil sikap memutuskan untuk melakukan pemanggilan kembali kepada dua belah pihak, baik penggugat maupun tergugat,” kata Sondra Mukti selaku Humas Pengadilan Negeri Cikarang.

Sondra menambahkan, setelah penggugat dan tergugat hadir dalam persidangan, akan dilakukan penunjukkan mediator untuk memediasi kedua belah pihak agar terjadi perdamaian. Jika proses mediasi antara kedua belah pihak gagal, maka kasus akan tetap berlanjut.

Jika Sirajuddin dan Veranosiliyana tidak hadir di persidangan selanjutnya, sambung Sondra, maka majelis hakim akan mempertimbangkan perkara dilanjutkan atau tidak.

Veranosiliyana juga menuntut hak materiil dan immateriil dari Sirajuddin Mahmud yang berjumlah Rp17 miliar

Posting Komentar

Posting Komentar

Close x