no fucking license
Bookmark

Sarana Penyaluran Bakat, Mahasiswa UNSIKA Gelar Musyawarah Dengan Komunitas SKATEBOARD

Karawang - Pada senin, tanggal 25 april 2022. Mahasiswa ilmu komunikasi unsika menyelenggarakan pertemuan dengan komunitas karawang skateboarding di karangpawitan Karawang, peremuan ini dilakukan pada pukul 16.00 sampai dengan pukul 17.30 WIB.

Mahasiswa UNSIKA Gelar Musyawarah Dengan Komunitas SKATEBOARD


pertemuan ini diselenggarakan dikarenakan mahasiswa ilmu komunikasi unsika  ingin mengenal lebih lanjut tentang komunitas skateboarding. Kegiatan ini pun disambut baik oleh para anggota komunitas karawang skateboarding.

Kegiatan ini di laksanakan karena mahasiswa unisika ingin membuka wawasan kepada  para anak muda atau masyarakat tentang pentinggnya sarana penyaluran bakat atau hobi seperti komunitas karawang skateboarding ini. Menurut para mahasiswa komunitas ini sangat menginspirasi mereka dikarenakan yang awalnya hanya untuk menyalurkan hobi tetapi sekarang mereka bisa memgikuti kejuaraan kejuaraan skateboard. Tidak hanya kejuaraan tetapi komunitas karawang skateboarding ini juga melaksanakan kunjungan kunjungan ke berbagai daerah bahkan ada juga event yang di ikuti oleh skateboarder di seluruh negara.

anggota komunitas karawang skateboarding


Untuk saat ini para anggota komunitas karawang skateboarding ini masih menggunakan tempat di karangpawitan. Pada awalnya komunitas ini sempat ditolak oleh masyarakat khususnya pake petugas satpol pp, tetapi seiringnya waktu pada tahun 2020  komunitas bernegosiasi dengan pemerintah agar dibuatkan skate park dan pemerintah pun berjanji akan membuatkan skate park dan sementara komunitas karawang skateboarding berlatih dì karangpawitan terlebih dahulu.

Kami berharap pemerintah segera memfasilitasi komunitas karawang skateboarding ini. Karena yang kami lakukan adalah hobby yang baik dan dapat menyalurkan bakat seluruh masyarakat muda. Kami ingin komunitas ini diberikan tempat yang layak agar komunitas ini terus berkembang kedepannya” ucap doni cibi dan ahmad saiful selaku anggota dari karawang skateboarding 

Mahasiswa Unsika berharap komunitas ini akan lebih berkembang


Mahasiswa Unsika berharap komunitas ini akan lebih berkembang untuk tahun tahun kedepannya, dan juga mahasiswa unsika berharap agar para masyarakat terus mendukung adanya komunitas karawang skateboarding ini sebagai media penyaluran bakat masyarakat muda.

Komunitas karawang skateboarding ini juga selalu menerima anggota baru, jika para pembaca berminat untuk menyalurkan bakat atau ingin belajar dalam bidang skateboarding. Pembaca bisa langsung menghubungi akun Sosial media instagram @karawangskateboarding untuk info selanjutnya.


Posting Komentar

Posting Komentar

Close x