Terima Kasih Atas Pengabdiaanya: Sekcam Cilamaya Kulon Pamit Pensiun Usai Lebaran

Hari terakhir masuk kerja bagi PNS pada Kamis (28/4/2022) di masa libur Idul Fitri, menjadi akhir tugas bagi Sekretaris Camat (Sekcam) Cilamaya Kulon, Enjang Lesmana. Pasalnya, Tanggal Masa Tugas (TMT) pensiunnya di awal Mei, mengharuskan dirinya berpamitan kepada semua stakeholder Muspika Kecamatan dan Para Kepala Desa, Kamis (27/4/2022). Mantan Kepsek SD, Penilik, UPTD Pendidikan di Tirtamulya ini, sukses berkarir di puncak hingga jabatan sekretaris Camat selama 4 tahun terakhir.


"Mohon pamit, karena awal Mei saya sudah masuk pensiun di usia 58, semoga terus semangat bekerja dan mohon maaf apabila ada kesalahan, kekeliruan dan perilaku yang kurang berkenan selama bertugas sebagai PNS. " Kata Enjang yang juga warga Desa Ciwaringin Kecamatan Lemahabang ini.

Camat Cilamaya Kulon, Rully Sutrisna mengatakan, Sekretaris Camat Enjang merupakan figur yang penuh dedikasi dalam bertugas dan dimanapun di tempatkan. Adalah sebagai sebuah resiko lumrah bagi PNS, baik rotasi, mutasi, promosi maupun pensiun sesuai aturan. Untuk itu, mewakili semua unsur Muspika dan Kepala Desa, ia menghaturkan terimakasih atas dedikasi dan dharma bahktinya selama bertugas, semoga di masa pensiun, pak Enjang diberikan kesehatan, panjang umur dan berkah bersama keluarga.

"Kami atas nama Muspika, menghaturkan terimakasih atas semua dedikasi beliau, sebagai wujud apresiasi kita gelar lepas sambut ini secara resmi di Kantor Kecamatan bersama semua Kasie dan unsur Muspika lainnya, " Pungkasnya. (Red)
Posting Komentar