Jualan Eximer, Polisi Berhasil Gerebek Kounter HP Rawabebek Cilamaya

Penjualan obat-obat terlarang berbalut kounter HP, berhasil di bongkar Polsek Cilamaya, Selasa siang (22/3/2022).
Pelaku asal Lhoksumawe Aceh berusia 19 tahun KHD, berhasil di ringkus pukul 14.15 Wib. Sejumlah obat-obatan terlarang jenis eximer dan tramadol di amankan aparat kepolisian di kounter yang beralamat di Dusun Rawabebek RT 18/07 Desa Rawagempol Wetan Kecamagan Cilamaya Wetan.



"Awalnya kita mendapat informasi dari orang luar desa, yang katanya ada transaksi obat-obatan terlarang di Desa kami, kemudian hal itu juga di benarkan sejumlah warga, saat di telusuri tempatnya, ternyata benar ada dan langsing di Grebek Polsek Cilamaya. Pelaku merupakan orang Provinsi Aceh pindahan dari Kiserut dan baru dua Minggu di Rawabebek, " Kata Kades Rawagempol Wetan, H Udin Abdul Gani

Kapolsek Kompol Eddy Sunardi mengatakan, pelaku yang diamankan KHR merupakan remaja 19 tahun kelahiran Lhoksumawe Aceh yang berstatus sebagai pelajar/mahasiswa. Sejumlah barang bukti yang diamankan antara lain Obat jenis Eximer sebanyak 1353 butir, Obat jenis Tramadol HCI sebanyak 233 butir, obat jenis Trihexyphenidyl sebanyak 20 butir, Plastik Klip sebanyak 150 lembar, Uang tunai hasil penjualan sejumlah Rp. 220.000, KTP dan satu unit Handphone merk I Phone x, warna hitam.

"Kejadian bermula, sekira jam 14.00 Wib di TKP telah diamankan pelaku yg berjualan obat-obatan terlarang yang berawal dari adanya pengaduan dari warga masyarakat dan juga Para Perangkat Desa Rawagempol Wetan yang aktif melaporkan adanya toko Konter HP yang menjual obat-obatan terlarang. Kemudian dengan adanya pengaduan tersebut, personil piket Polsek Cilamaya langsung meluncur ke TKP, ternyata benar ditemukan pelaku yg menjual obat-obatan terlarang yang menurut keterangan pelaku obat-obatan tsb berjenis Eximer, Tramadol dan Trihex, " Katanya.

Kemudian pelaku dan barang bukti sambung Kapolsek, diamankan kekantor polsek cilamaya. Adapun Pelaku dan barang bukti di serahkan ke Sat Narkoba Polres Karawang.

"Selama kegiatan berjalan Kondusif aman dan lancar, " Pungkasnya. (Red)
Posting Komentar