no fucking license
Bookmark

Demokrat Karawang Bidik Kursi Wabup 2024, Cellica : Kalau Ada Kader Potensial Kita Dorong Jadi Bupati !

Ketua DPC Partai Demokrat Karawang, Cellica Nurrachadiana hanya menargetkan kursi wakil bupati Karawang pada pemilu 2024.
Ketua DPC Partai Demokrat Karawang, Cellica Nurrachadiana



"Kita target menduduki eksekutif minimal Wakil Bupati, syukur-syukur ada kader yang kita hantarkan menjadi Bupati Karawang kembali," ungkap Celllica saat dalam Rapat Kerja Cabang (Rakercab) partai Demokrat Kabupaten Karawang di Akshaya Hotel, senin (28/3).
Ia tak memungkiri, mempertahankan kemenangan lebih berat dibanding meraihnya. Namun, pihaknya mengaku telah mempersiapkan strategi khusus untuk pencapaian tersebut.

"Pasti setiap partai pun menginginkan yang sama, tapi saya pikir kita harus kompak, itu kuncinya. Kompak dan solid," katanya.

Sementara dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2024, pihaknya memasang target 12 kursi di pileg 2024.

"Mohon doanya untuk menjadi pemenang pemilu dari 9 kursi menjadi 12 kursi. Jadi setiap daerah pemilihannya (dapil) 2 kursi," kata Bupati Karawang ini.

Dengan kata lain, Demokrat siap untuk mempertahankan prestasi sebagai partai pemenang di pileg mendatang.
"Yang pasti ada rumusan strategi-strategi ke depan untuk 12 kursi, karena setiap straregi itu outputnya harus terukur, dan memang target kami adalah tetap mempertahankan menjadi pemenang pemilu di Karawang, di provinsi target 2, dan di RI kita target ke 2," pungkasnya. (Red)
Posting Komentar

Posting Komentar

Close x