Legislator Jabar Sidak Pelaksanaan Vaksinasi Masal di Karawang

Anggota DPRD Provinsi Jabar dari Fraksi Partai Golkar Hj. Sri Rahayu Agustina SH Melakukan sidak pelaksanaan Vaksinasi Masal yang di selenggarakan oleh klinik Bidan Rina Listiana SST yang berlokasi di kelurahan Karawang Kulon Kecamatan Karawang Barat Karawang, Jumat Pagi (13/8/2021) Jam 08:30 wib

pelaksanaan vaksinasi di karawang kulon melibatkan Kader Posyandu, PSM, Satgas Berseri dan para ketua RT yang berada di kelurahan karawang kulon.

Hj. Sri Memberikan Apresiasi setinggi tingginya kepada warga karawang kulon yang begitu antusias untuk mengikuti vaksinasi.

"Masyarakat yang akan mengikuti vaksin harus mendaftar terlebih dulu ke ketua RT kemudian ketua RT menyerahkan berkas pendaftaran warganya ke panitia vaksin yaitu kader posyandu hal ini untuk menghindari terjadinya kerumunan saat melakukan pendaftaran vaksin.

Peran aktif para ketua rt, rw dan kader posyandu sangat lah penting untuk terus mensosialisasikan vaksin ke masyarakat, agar masyarakat karawang kulon terlayani jangan sampai ada yang terlewati atau belum mendapatkan vaksin.


Terakhir Hj Sri mengatakan saya akan meminta data ke kader posyandu terkait berapa persen jumlah masyarakat karawang kulon yang sudah melaksanakan vaksin dari jumlah penduduk, mulai dari usia 12 tahun sampai usia dewasa yang belum mengikuti vaksi, semua itu untuk bahan analisa agar pelaksanaan vaksin tahap berikutnya masyarakat karawang kulon bisa terakomodir dan terlayani untuk mengikuti vaksinasi tahap selanjutnya, ini akan menjadi bahan evaluasi saya untuk ke depannya."Pungkasnya.***ya
Posting Komentar