PPKM, Polres Karawang Baksos Door To Door Bagi Warga Warungbambu

Masyarakat Dusun Krajan II Desa Warungbambu, Kecamatan Karawang Timur sekitar Mapolres Karawang yang terdampak Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat mendapat bantuan sembako dan vaksinasi secara door to door. 


Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra melalui Wakapolres, Kompol Ahmad Faisal Pasaribu mengatakan, bakti sosial dan vaksin keliling secara door to door di gelar setiap hari. Mereka yang dapat bantuan, belum pernah menerima bantuan dari pemerintah daerah selama pemberlakuan PPKM Darurat. 

"Kegiatan bakti sosial ini adalah untuk saling peduli dan membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM Darurat," kata Faisal didampingi Kabaglog, Kompol Iwan Ridwan bersama Kasat Lantas, AKP Rizky Adisaputro Kamis (15/7/21). 

Menurut Faisal, kegiatan ini mengingat situasi pandemi covid-19 yang setiap harinya pasien rumah sakit dan warga yang di isolasi .andiri terus bertambah. Maka besar sekali dampak covid-19 terhadap perekonomian masyarakat dan bantuan seperti bakti sosial dan vaksinasi gratis ini sangat dibutuhkan oleh warga. 

"Kami laksanakan pembagian sembako dan vaksin keliling di Dusun Krajan II, Desa Warungbambu, Kecamatan Krawang Timur salah satu bentuk kepedulian TNI-POLRI terhadap masyarakat yang terdampak PPKM darurat akibat pandemi covid 19," ungkap Faisal.

Lanjut Faisal, dengan adanya bakti sosial seperti ini, diharapkan bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak virus Covid-19 dan semoga bermanfaat. Dengan membagikan 50 paket sembako bergerak secara simultan bergerak dari TNI-POLRI bersama pemerintah daerah dan mudah-mudahan bakti sosial ini bisa merata. (rd)
Posting Komentar