Ini Penting Anda Ketahui Agar Terhindar dari Penularan Virus Covid-19!


Foto ilustrasi : Makan Bersama diacara Kenduri
Saat pandemi Corona seperti sekarang siapa pun mesti waspada dan berjaga diri sendiri juga untuk kelurganya masing-masing.

Karena bilamana Anda tidak menjaga diri dan lingkungan atau lengah, bukan tidak mungkin bisa tertular lalu menularkan virus yang ganas tersebut kepada anggota keluarga lainnya secara tidak disadari , (9/7/2021).

Virus Corona sangat bisa menular dilingkungan kita, misal berasal dari kumpul atau makan bersama keluarga atau dari teman yang tak serumah, berolahraga bersama di tempat umum, kumpul-kumpul dengan tetangga misal menghadiri arisan atau sejenisnya, foto bersama tanpa masker, panggil jasa layanan ke rumah, tempat peribadahan umum, belanja ke pasar, minimarket atau bisa pula tertular dari tukang sayur yang keliling, dari anak yang bermain dengan temannya atau teman sekantor dari anggota keluarga, dan ini pun sangat memungkin menjadi titik penularan yakni dari pembantu rumah tangga yang pulang pergi.

Ada tiga hal lain pula yang harus diperhatikan diantaranya hindari rasa ketakutan yang berlebih karena hal tersebut bisa berakibat atau berdampak penurunan imun tubuh,jaga pola makan dan tidur serta selalu berolahraga secara teratur.
Foto ilustrasi : Olahraga pagi

Untuk itu mari kita tetap menjalankan Prokes ketat di dalam, atau berada diluar rumah, manakala ada kepentingan yang mendesak tak bisa diwakilkan.

Jangan lupa tapi utama dan tetap menjadi prioritas yakni wajib berdoa kepada kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga kita tetap sehat selalu dan dijauhkan dari segala uji dan cobaan dalam menjalani kehidupan ini.

Semoga secepatnya virus Corona segera sirna dari muka bumi. Amiin.**red
Posting Komentar