Jurnalis Karawang Galang Dana Sosial Untuk Warga Terdampak Covid -19 di Rengasdengklok

Sejumlah wartawan/Jurnalis Kabupaten Karawang melakukan aksi solidaritas penggalangan dana untuk korban terdampak Covid-19. Penggalangan dana ini dilakukan di Lingkungan Kantor Pemkab dan Gedung DPRD Kabupaten Karawang, Senin (07/06) pagi hingga siang.
Foto : Wartawan Karawang "Guyub" Galang Dana Untuk Warga Korban Covid-19


Para Jurnalis dari berbagai media ini, berkeliling menyambangi Kantor Bupati, Asda, BKPSDM dan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Mereka mengumpulkan donasi dari para pejabat dan Anggota DPRD.

Koordinator Aksi jurnalis Karawang, Rudi Setiawan mengatakan, pihaknya mengapresiasi upaya untuk menggalang dana kemanusiaan bagi warga Rengasdengklok yang saat ini sedang terdampak virus corona dan sedang melakukan isolasi mandiri, tentunya, mereka sedang membutuhkan dana untuk memenuhi kebutuhannya.
Ia mengapresiasi upaya jurnalis Karawang, yang turun kejalan yang terpanggil dalam kepeduliannya terhadap warga demi membantu saudaranya yang terdampak covid melalui penggalangan dana.
" Hasil dari penggalangan donasi, yang berhasil dikumpulkan pada hari ini mencapai Rp.4.074.000, alhamdulillah, semua hasil dari penggalangan donasi ini, akan kita sumbangkan untuk disalurkan kepada warga yang membutuhkan, terutama yang di Rengasdengklok," pungkasnya. (Rd/red)
Posting Komentar