Inilah Penampakan Jalan Raya Layapan yang Kerap Disebut " Jalur Maut dan Merahnya "di Kabupaten Karawang

Siapa pun masyarakat Karawang bila mendengar kata Layapan yang bersangkutan pasti langsung mengakui pernah mendengarnya, atau ia teringat peristiwa-peristiwa tragis dan mengerikan ataupun merasa sedih, bahkan mungkin bisa berkata saya merinding bulu kuduk,(5/6/2021).
Jalan Raya Layapan Tempuran

Apapun ungkapan masyarakat Karawang tentang Layapan sangat dimaklumi oleh warga setempat, mungkin diantara masyarakat Karawang ada sanak - saudara atau pribadinya yang pernah mengalami peristiwa Laka Lantas di sekitar Jalan Raya Layapan - Tempuran hingga meninggal dunia.

Jalan Raya Layapan Tempuran

Mungkin juga masyarakat mengenal Jalan Raya Layapan karena kerapnya terjadi kecelakaan lalu lintas hingga cacat bahkan tak sedikit yang sampai cacat permanen.

Dan mungkin saja publik mengenal Jalan Raya Layapaan karena luasnya pesawahannya atau akibat kerap terpublisnya berita pembegelan dan tindak kriminalitas selainnya termasuk peristwa kecelakaan.

Patut diketahui Jalan Layapan terbentang sangat panjang bahkan membentang panjang jalurnya sampai di tiga desa antara Desa Pancakarya, Lemahsubur dan Lemahduhur.

Di jalan ini bukan saja kecelakaan yang kerap terjadi namun peristiwa begal pun sering sekali terpublis oleh media masa.

Seperti apa panjang dan lebarnya juga situasi Jalan Raya Layapan Tempuran yang dikenal " jalur maut dan jalur merahnya " di Kabupaten Karawang?...

Simak berikut videonya!!
Posting Komentar