Warga Karawang Mulai Serbu Pasar Kecamatan & Kabupaten

Sebentar lagi Lebaran, warga Karawang mulai memenuhi pasar dan pusat-pusat perbelanjaan yang berada di pusat kota Kecamatan dan Kabupaten.(3/5/2021).

Tinggal 10 hari lagi lebaran tiba, Insya Allah perlengkapan yang dibutuhkan mau dilengkapi tapi tetap prokes pak, terang Siti saat di wawancari Kabar Karawang di Pasar Johar,Minggu,2/5/2021.

Bukan hanya pakaian tapi kita mau beli sembako untuk persiapan minggu terakhir puasa Ramadhan,tambah Siti dan mengaku dirinya berasal dari Kecamatan Rawamerta,Karawang.



Dilain tempat,Sarmali di Pasa Baru Karawang juga mengatakan hal sama dan ia pun tetap Prokes. Karena merasa wajib menjaga takut tertular Covid-19,sebut dia.

Saya belanja baju untuk kelurga tapi alakadarnya saja,ucap Sarmali sambil milih baju-baju yang ada di salah satu toko di dalam pasar Baru Karawang.

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung pasar, salah satu Tukang parkir di pasar Baru Karawang menyebutkan, dirinya akan selalu mengingatkan para pengunjung bilamana tak bermasker, pokoknya yang ada dipasar wajib protokol kesehatan (prokes),ungkapnya.

Kepentingan lebaran itu bukan hanya pakakian saja tapi banyak yang harus dipenuhi,sebut Nani,di Pasar Telagasari, Kecamatan Telagasari.


Sembako lebih penting dibandingkan pakaian. Tradisi boleh dipertahankan misal beli baju saat mau Lebaran tapi kondisi uang yang harus dicoockan terlebih pandemi Covid-19, ungkap Nani.***tuu

Posting Komentar