Temukan Perempuan Ini Karena Sedang Dicari dengan Sayembara Ratusan Juta

Keberadaan Ervina Lubis masih menjadi misteri hingga saat ini, Bunda. Perempuan asal Kampar, Riau ini awalanya dikabarkan hilang saat jalan-jalan ke mal beberapa pekan lalu.

Sang suami, Khairuddin Siregar kemudian membuat sayembara untuk menemukan sang istri. Enggak main-main lho, Bunda, karea Khairuddin menyatakkan akan memberikan hadia besar untuk orang yang berhasil menemukan Ervina.

Awalnya, pria yang karib disapa Bang Ucok ini menawarkan imbalan Rp100 juta. Namun belakangan, demi menemukan istrinya kembali ia meningkatkan nominal uang sayembara menjadi Rp125 juta.

"Kalau kita cari dari rumah ke rumah tidak akan mungkin. Makanya kita buat sayembara, sekarang Rp 125 juta kita kasih, mudah-mudahan dengan nilai itu orang bisa serius mencari," kata Khairuddin.

Khairuddin menyatakan memiliki alasan tersendiri memilih mengadakan sayembara tersebut. Bahkan dia juga menceritakan kronologi kehilangan Ervina.Ervina sendiri diketahui berperawakan tinggi dan bertubuh proporsional. Wanita berusia 40 tahun ini tampil mengenakan hijab dalam kesehariannya.


Khairuddin menyatakan memiliki alasan tersendiri memilih mengadakan sayembara tersebut. ***Ys

Posting Komentar