KPUD Karawang Panggil Semua PPK, Ada Apa Niii ... ?

Hari ini, Kamis (10/12) KPUD Karawang panggil semua Ketua PPK Kecamatan paska Pilbup kemarin (9/12). Para Komisioner berencana menyampaikan teknis persiapan Pleno rekapitulasi tingkat Kecamatan yang akan di selenggarakan besok Jumat (11/12) serentak di tiap Kecamatan.

Hal tersebut di sampaikan Komisioner KPUD Karawang, Aceng Kasum Sanjaya kepada pelitakarawang. "Hari ini kita panggil semua Ketua PPK Kecamatan untuk persiapan teknis rekapitulasi hasil Pilbup tingkat Kecamatan yang insya Allah digelar serentak besok, " Katanya.

Diharapkan, sambungnya proses rekapitulasi dan pleno tingkat kecamatan berjalan lancar untuk kemudian diteruskan pada tingkat rekapitulasi dan pleno ditingkat Kabupaten yang jadwalnya pada 17 Desember mendatang. "Kalau pleno Kabupaten pada 17 Desember, kita rencanakan untuk pleno kecamatan besok serentak, " Katanya.

KPU Karawang

Ia maklum, pleno ini tidak langsung terburu-buru juga, sebab ada satu desa yang jumlah TPS nya sampai 60 an, seperti di daerah Desa Duren Klari misalnya, ini membutuhkan waktu cukup lama ketimbang desa dengan jumlah TPS yang lebih sedikit. Tapi, ia harapkan semua rekapitulasi real bisa berjalan lancar dan tertib. "Banyak juga desa yang rekapitulasinya lama karena jumlah TPS nya juga banyak, " Ujarnya. (Rd)
Posting Komentar