Hasil Survey Independen Nasdem, Ini Angka Untuk Paslon Cekas

Jelang pencoblosan 9 Desember 2020, Partai Nasdem Kabupaten Karawang menyebut jika popularitas pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang Cellica-Aep terus naik.

Bahkan hasil survey independent yang dilakukan mendapatkan hasil yang cukup baik yaitu suara Cellica-Aep 71 persen unggul dari dua pasangan lainnya yang menjadi lawan.

"Perkembangan terakhir Cellica-Aep tentu kita melihat pada survey. Ya memang Cellica-Aep itu masih unggul 71 persen. Dan kita lihat bahwa antusias masyarakat sangat baik," kata Ketua DPC Partai Nasdem, Dian Fahrul Jaman saat HUT Nasdem di Karawang, Jumat (13/11/2020).

Namun meski popularitas mereka tinggi tidak membuat Nasdem bangga melainkan justru menjadikan hasil itu sebagai dasar perjuangan untuk memenangkan pasangan Cellica-Aep di Pilkada Karawang 2020.

"Setidaknya kita melihat secara survey ini sebagai dasar kita bekerja, jadi tidak lantas kita tenang, jumawa dengan hasil, tapi kita bisa realisasikan ke 9 Desember mendatang," katanya.

Dian mengatakan jika Popularitas Cellica-Aep beberapa hari ini terus mengalami kenaikan, hal ini dianggap Dian, karena masyarakat masih menaruh harapan kepada Cellica sebagai petahana.

"Jadi masyarakat itu sangat antusias, karena mereka melihat apa yang tidak dimiliki pasangan lain tapi ada di Cellica-Aep," ungkapnya.

Tak hanya merayakan ulang tahun partai Nasdem, dikatakan Dian, jika hari ini juga dilakukan konsolidasi dengan pengurus DPC sebagai langkah memenangkan Cellica-Aep di Pilkada Karawang.

"Ini sebagai indikasi bagaimana mesin partai ini bisa bergerak memenangkan Cellica-Aep. Kita melihat banyak nilai kebaikan pada diri paslon yaitu Cellica-Aep adalah pasangan yang konsisten dalam berbuat kepada masyarakat," ucapnya.

Terpisah, Calon Bupati Karawang nomor urut dua, Cellica Nurrachadiana justru menanggapi dingin hasil survey tersebut. Ia justru tidak memikirkan hasil survey-survey yang beredar.

"Ya saya sih tidak mau mikirin itu ya, saya hanya ingin terus bergerak terus bekerja dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat itu yang terpenting," kata Cellica Nurrachadiana,dikutip dari Wartakota.

Jelang pencoblosan Cellica akan fokus bersilaturahmi dan terus bergerak memberikan semangat kepada masyarakat untuk mengunakan hak pilihnya dan mencoblos sesuai dengan keinginan masyarakat.***

Posting Komentar