Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

Syaikhu dan Dedi Kompak Dorong Cellica Pimpin Karawang Lagi

 Kabar Karawang
Rabu, 02 September 2020, 19.33 WIB Last Updated 2020-09-02T12:33:37Z

Selain Ahmad Syaikhu, Mantan Calon Gubernur Jawa Barat yang juga DPR RI Fraksi PKS yang terang-terangan mendoakan Cellica Nurrachadiana menjadi Bupati Karawang 2020 - 2025 disela-sela Peresmian jembatan di Desa Linggarsari Kecamatan Telagasari, hal serupa juga di ungkapkan Mantan Cagub lainnya Dedi Mulyadi, Rabu (2/9). Wakil Ketua Komisi IV DPR RI yang juga Mantan Bupati Purwakarta ini, secara khusus mempersembahkan hormat kepada Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana saat ini dan Bupati yang akan memimpin lagi lima tahun kedepan. 

Cellica-

"Yang saya hormati Ibu Bupati, Karawang dr Cellica Nurachadiana, Bupati Karawang saat ini dan juga Bupati Karawang lima tahun kedepan, Amin, " Sebut Dedi Mulyadi di Sela penyerahan Alat Mesin Pertanian di Desa Rawagempol Wetan. 


Dedi berulangkali memuji kepemimpinan Cellica Nurachadiana yang diantaranya pro terhadap pertanian, salah satunya memberi subsidi pada asuransi pertanian dari APBD kepada petani, penyiapan bengkel alsintan, dan menjadikan Kabupaten/Kota dengan produksi hasil gabah tertinggi Nasional ditahun 2019 lalu. Hanya sekarang ini, muncul banyak keluhan soal kelangkaan urea, karenanya dirinya bersama Bupati sudah koordinasi dengan berbagai pihak untuk segera menurunkan kuota tambahan agar urea produksi PT Pupuk Kujang yang dibutuhkan itu, bisa kembali normal. "Asuransi pertanian 20 ribu hektar di subsidi, sekarang mau ada perbengkelan alsintan, wah luar biasa Bupati Karawang ini, " Pujinya. ***
Komentar

Tampilkan

  • Syaikhu dan Dedi Kompak Dorong Cellica Pimpin Karawang Lagi
  • 0

Terkini