Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

Ini Jagoan Partai Gerindra di Jabar Untuk Pilkada 2020

 Kabar Karawang
Minggu, 30 Agustus 2020, 19.54 WIB Last Updated 2020-08-30T12:54:32Z

DPD Gerindra Jawa Barat menyerahkan SK Rekomendasi untuk lima kota/kabupaten yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020.

Kelima daerah tersebut yaitu Kabupaten Bandung untuk pasangan Nia Kurnia Agustina-Usman Sayogi, Kota Depok pasangan Pradi Supriatna-Afifah Aliyah, dan Kabupaten Pangandaran pasangan Jeje Wiradinata-Ujang Sendin Indrawan.

Kemudian Kabupaten Karawang pasangan Akhmad Zamakhsyari-Yusni Rinzani dan Kabupaten Indramayu pasangan Nina Agustina Da'i Bachtiar-Lucky Hakim. Nama terakhir ini dikenal sebagai seorang aktor.

Ketua DPD Gerindra Jabar, Brigjen TNI (purn) Taufik Hidayat mengatakan, setiap bakal calon pasangan wali kota-wakil wali kota dan bupati-wakil bupati tersebut harus mengabdi kepada masyarakat ketika nanti terpilih di daerahnya masing-masing.

Jagoan Gerindra di Karawang

Menurutnya peluang kemenangan di setiap kota/kabupaten di Jawa Barat dapat dikatakan sama. Namun pihaknya mempersiapkan strategi khusus untuk memenangkan pesta demokrasi tersebut.

"Semuanya menjanjikan dan memiliki peluang yang sama. Tentu kita memiliki strategi dalam memenangkan pilkada di Jawa Barat ini," kata dia usai penyerahan SK Rekomendasi di Hotel Horison, Jln. Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Minggu, 30 Agustus 2020.

Dikatakan Taufik, pihaknya optimis dalam menghadapai Pilkada Serentak 2020 mendatang, Terlebih akan memaksimalkan kantung suara Gerindra di sejumlah daerah tersebut.

"Maka akan kita kawal bersama, walau ada incumbent yang menjadi tantangan. Kita berupaya semaksimal mungkin," katanya.

Taufik juga meminta kepada para bakal calon kepala daerah yang diusung Gerindra, untuk serius dan bertanggungjawab dalam mengemban amanah yang diberikan rakyat.

Disinggung terkait pemilihan ditengah masa pandemi Covid-19, lanjutnya, pihaknya akan memaksimalkan teknologi informasi, seperti pemanfaatan media sosial dan aplikasi Zoom.

"Di tengah masa pandemi ini, kita akan memanfaatkan aplikasi teknologi dan media sosial. Juga kita berharap dalam setiap kegiatan selalu menerapkan protokol kesehatan, termasuk penggunaan masker," tambahnya.***

Komentar

Tampilkan

  • Ini Jagoan Partai Gerindra di Jabar Untuk Pilkada 2020
  • 0

Terkini