no fucking license
Bookmark

Kabar Duka Telah Meninggal Dunia Aktris Senior Kiki Fatmala

 Aktris senior sekaligus model lawas Indonesia, Kiki Fatmala dikabarkan meninggal dunia, Jumat (1/12/2023). Kiki dikabarkan meninggal dunia akibat komplikasi kanker yang dideritanya.

Kiki Fatmala

Kiki Fatmala merupakan aktris berusia 56 tahun yang lahir di Jakarta 14 Agustus 1967. Ia mengawali karier beraktingnya dalam film Permainan Di Balik Tirai pada tahun 1988.

Sejak tahun 1992, Kiki mulai menggeluti dunia layar kaca dalam sinetron komedi berjudul "Ada Ada Saja". Namanya mulai melambung ketika berperan sebagai Mariam dalam sinetron horor komedi "Mariam Si Manis Jembatan Ancol 2" .

Saat itu sinetron tersebut terkenal pada tahun 1994. Namun, saat ini, Kiki lebih aktif sebagai guru aerobik dan sudah mendirikan satu sanggar aerobik yang diberi nama Kifa.

Merangkum berbagai sumber, sebelum terjun ke dunia seni peran, Kiki bercita-cita ingin menjadi pramugari. Sebagai foto model, gadis keturunan Sunda-Minahasa dan Pakistan-Iran ini mulai laris bermain dalam film "panas" sejak tahun 1988.

Tetapi, akhir-akhir ini, ia cenderung lebih sering membintangi film atau sinetron drama horor atau komedi. Pada tanggal 14 Agustus 2004, Kiki menikah dengan Christian Froeschel di Swetle, Austria.

Sayangnya, pernikahan keduanya ini tidak berlangsung lama. Dua tahun kemudian, tepatnya pada 5 Desember 2006, mereka telah resmi bercerai.

Pada Oktober 2021 lalu, Kiki Fatmala sempat mengatakan bahwa dirinya tengah menjalani pengobatan kanker paru paru stadium empat. Awalnya, istri dari Christopher itu bahkan mengaku sama sekali tak menyangka jika dirinya divonis mengidap kanker paru paru.(*)

Posting Komentar

Posting Komentar

Close x