Bupati Aep Hadiri Forum Peningkatan Kapasitas UMKM Dalam Bermitra Dengan Usaha Besar

Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menghadiri Forum Peningkatan Kapasitas Usaha Mikro, Kecil,  dan Menengah (UMKM) Dalam Bermitra Dengan Usaha Besar di Ballroom Mercure Hotel, Selasa (12/12/23).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Aep menyampaikan bahwa pemerintah daerah melalui Dinas Koperasi dan UKM Karawang terus berkomitmen memberikan bantuan pembinaan kepada para pelaku UMKM. 
Bupati Aep Hadiri Forum Peningkatan Kapasitas UMKM Dalam Bermitra Dengan Usaha Besar

Ia berharap dengan adanya kegiatan tersebut mampu memberikan semangat kepada para pelaku UMKM kedepannya dalam mempromosikan dan menjual produknya terutama di era digitalisasi. 

"Mudah-mudahan hadirnya ibu disini menjadi penyemangat para pelaku UMKM kedepannya terutama di era digitalisasi ini," ujarnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan terkait pertumbuhan ekonomi yang terus meningkat salah satunya dikarenakan oleh komitmen bersama dalam hal ramah investasi juga ekonomi kreatif.

"Kami memiliki komitmen untuk ramah investasi dan salah satu modal kami juga yaitu ekraf untuk UMKM Kabupaten Karawang," ujarnya. 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Deputi Bidang Pengembangan Iklim Penanaman Modal Kementerian Investasi BKPM RI beserta jajaran, Ketua Bidang Manajemen Usaha Dekranas beserta jajaran, Kepala DPMPTSP Kabupaten Karawang beserta jajaran dan tamu undangan lainnya. (*)
Posting Komentar