no fucking license
Bookmark

Tayang Oktober, Ini Sinopsis 'I Don't Love Him'

Kabar Karawang - Series Viu Original terbaru berjudul 'I Don’t Love Him' akan segera tayang di bulan Oktober. Dalam series karya sutradara Umay Shahab ini, pasangan selebriti Prilly Latuconsina dan Cinta Brian akan beradu akting.

Series ini berkisah tentang seorang
penulis novel best seller yang kariernya sebagai novelis hancur karena tuduhan
plagiarisme. Ia terpaksa bekerja kantoran di sebuah perusahaan publishing Analogi yang dipimpin oleh CEO bernama Bisma (Cinta Brian).

Bisma yang dingin punya peraturan unik untuk karyawannya, yaitu dilarang saling pacaran dengan rekan sekantor. Awalnya peraturan ini tidak berpengaruh bagi mereka berdua.

Hingga sampai akhirnya Kayna dan Bisma
jadi semakin dekat dan mulai muncul perasaan lain di hati mereka. Ditemui dalam jumpa fans yang digelar Viu, Cinta Brian, Prilly Latuconsina, dan Gemi
Nastiti kasih bocoran tentang karakter para tokoh serial I Don't Love Him.

Umay Shahab sebagai sutradara series ini menjelaskan kalau highlight dari cerita I
Don’t Love Him sangat menarik. Yakni tentang hubungan yang sembunyi-sembunyi.

“Series ini menceritakan seorang wanita yang ingin membersihkan namanya dari isu
plagiarism. Dan masuk ke sebuah kantor dimana dia bertemu dengan pria tampan," katanya.

Lalu terjadilah hubungan bersembunyi di antara mereka berdua. Jadi itulah highlight yang ingin ditampilkan di series ini, yaitu hubungan sembunyi-sembunyi yang selama ini sering dilakukan anak-anak muda.

"Nah, untuk bisa mengangkat highlight dari cerita series ini, tentunya dibutuhkan pemain yang tepat. Umay Shabab punya kriteria tertentu, nih untuk pemilihan pemain series I Don’t Love Him," kata dia.

“Yang pertama tentunya harus bisa akting. Aku tidak hanya memikirkan seberapa besar followers-nya di media sosial. Tapi, juga bagaimana dia bisa membawakan rasa dan hal yang dibutuhkan oleh karakter series ini dengan baik, untungnya semua cast series ini bermain dengan sangat baik sampai humornya bisa bikin kita semua ketawa,” kata Umay.

Penjiwaan Karakter Masing-masing
Para pemain series I Don’t Love Him juga punya cerita masing-masing soal karakter
yang mereka perankan. Terutama Prilly yang memerankan sang tokoh utama, Kayna atau Kay.

“Aku di sini berperan sebagai Kay yang menarik banget karakternya, dia itu pekerja
keras dan punya mimpi yang ingin dia capai. Tapi, terkadang dia lupa sama posisinya sehingga harus diingatkan sama orang-orang terdekatnya," kata Prilly.

"Cerita series ini akan semakin seru ketika Kay ketemu sama Bisma, bos barunya di kantor. Dan mulai muncul percikan-percikan rasa di antara mereka,” cerita Prilly.

Sedangkan Cinta Brian merasa kalau baru kali ini dia memerankan tokoh CEO yang
berbeda daripada series-series sebelumnya. Menurutnya arahan dari Umay yang membuat peran CEO kali ini jadi berbeda.

“Biasanya aku setiap syuting selalu ikutin aja kemauan sutradara. Nah, kalau sama
Umay, sebagai pemain, kita juga tetap harus memakai logika dalam berakting dan itu membantu menghidupkan karakter aku,” ujar Cinta Brian.

Ia mengatakan, karakter Bisma yang aku perankan juga unik. Dia perfeksionis, tapi pendiriannya juga bisa goyah karena kekuatan cinta.

"Nah, biasanya kan CEO itu pakai jas rapi.
Kalau Bisma ini karena bergerak di bidang seni. Jadi penampilan dia lebih santai,”
ujar dia.

Selain Cinta Brian dan Prilly Latuconsina, ada juga beberapa pemeran pendukung yang tidak kalah penting dalam series ini. Salah satunya Gemi Nastiti Chaniago yang
berperan sebagai Farah, asisten dari Bisma.

“Sebagai tangan kanannya Bisma di Analogi, Farah itu penampilannya tegas banget. Sebenarnya di kantor Analogi, yang paling pusing menghadapi kelakuan Bisma itu adalah Farah," kata dia.

"Karena terkadang kelakuan bosnya ini suka nggak jelas. Jadi, sebenarnya Farah punya alasan untuk terlihat jutek, lho,” kata Gemi.(*)
Posting Komentar

Posting Komentar

Close x