Imbas Server Error, BKN Umumkan Pendaftaran CPNS 2023 Diperpanjang

Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengumumkan jika waktu pendaftaran Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) untuk CPNS dan PPPK 2023 diperpanjang hingga 11 Oktober mendatang pukul 23.59 WIB.

Info BKN

Perpanjangan ini diumumkan melalui akun instagram resmi bkngoidofficial pada Senin, 9 Oktober 2023 pukul 22.00 WIB.

Sebelumnya, penambahan waktu ini disebabkan karena banyaknya komplain dari pelamar lantaran portal SSCASN tidak bisa diakses menjelang pukul 23.59 WIB Senin, 9 Oktober 2023.

“Dengan adanya penambahan waktu pendaftaran #SeleksiCASN2023 hingga 11 Oktober 2023 pukul 23.59 WIB, pelamar diminta untuk memanfaatkan perpanjangan waktu ini dengan maksimal,” tulis admin bkngoidofficial di caption pengumuman.

Pihak BKN mengingatkan kepada para pelamar untuk tidak menunggu batas akhir untuk mengakhiri pendaftaran.

“Penambahan waktu tersebut juga berlaku bagi #SobatBKN pelamar PPPK guru kebutuhan umum ya. Disarankan ketika portal sudah bisa diakses, pelamar tidak menunggu batas akhir waktu untuk mengakhiri pendaftaran ya. Sabar ini ujian. Dah kalian bisa istirahat sejenak dulu sebelum war portal lagi besok. Mangad -ds,” tegas admin bkngoidofficial.

Pantauan, banyak pelamar yang mengungkapkan terimakasih atas perpanjangan waktu pendaftaran ini.

“Alhamdulillah terimakasih BKN sudah memberi kesempatan untuk saudara saudari kami yang belum submit,” ujar @ahmadsolihin20_

“Alhamdulillah, tapi tetep servernya juga (masih belum bisa dibuka),” kata @yuyunhsn. (*).

Posting Komentar