Gawat! Ada 'Teroris' di Napak Tilas

Dari ribuan peserta Napak tilas Ngunut-Parang-Magetan, terdapat 1 peserta yang terlihat membawa senjata mulai dari pedang, pistol hingga senpi laras panjang berbayonet. Peserta tersebut juga tampak misterius dengan tidak memperlihatkan wajahnya.

Napak Tilas Ngupatan

Namun tidak ada yang membahayakan dari peserta bernomor 4054 ini karena semua senjata hanyalah mainan. Pistol-pistolan tersebut sengaja dibawa Ade Zandria untuk melengkapi penampilannya sebagai salah satu tokoh dalam game online PUBG.

"Ini seorang teroris di PUBG, permainan e anak-anak muda sekarang. Ini cuma cosplay senang-senang aja. Ini minjam keponakan," jelas Ade sambil tertawa, Senin (9/10/2023).

Ade mengaku menargetkan kemenangan melawan dirinya sendiri. Bahkan ia siap kalah seperti tahun sebelumnya sehingga tahun depan dapat berpartisipasi kembali.

"Targetnya mengalahkan diri sendiri. Kalau ga menang malah senang biar tahun depan ikut lagi," lanjutnya.

Kata-kata lucu tidak berhenti terlontar dari Ade seolah tidak tenaganya tidak berkurang sedikitpun meski dirinya telah berjalan hampir 10 km. Di depan tas ranselnya, Ade membawa tulisan 'bukan lomba yang ingin ku menangkan tapi kehidupan yang harus ku taklukkan'.

Posting Komentar