Digelar 13 Oktover 2023 MotoGp 2023, Rekomendasi Hotel Terdekat Sirkuit Mandalika

Kabar Karawang -Event MotoGp Mandalika 2023, akan segera di mulai pada 13 Oktover 2023 mendatang. Apakah anda yang sudah memiliki tiket, sudah menyiapkan tempat meninap selama berada di Mandalika.

Foto : Event MotoGp Mandalika 2023

Jika masih bingungbingin menginao di mana. Berikut ini sejumlah daftar hotel sekitaran Mandalika, seperti dirangkum dari berbagai sumber. Diantaranya:

1. Novotel Lombok Resort and Villas

Kamu bisa memilih bermalam di Novotel Lombok Resort and Villas, yang lokasinya di Pantai Putri Nyale, Mandalika Resort, Kuta, Lombok. Jaraknya hanya 1,8 km dari Pantai Kuta Lombok. 

Fasilitasnya juga lengkap dari mulai spa, kolam renang, taman, pantai privat, tempat pertemuan, bar, pusat kebugaran, hingga game room. Kamar hotelnya dilengkapi pembuat teh/kopi, meja, mini bar, ketel listrik, pengering rambut, sofabed, televisi dengan saluran satelit, dan AC. 

Foto : Event MotoGp Mandalika 2023

Tarif menginap per malamnya mulai Rp1,8 juta. Jika ingin sekaliguels berlibur, ajak keluarga untuk menginap di hotel ini juga.

2. Sikara Lombok Hotel

Hotel ini dekat dengan wisata Mandalika, bahkan menyediakan layanan antar-jemput dari bandara. Lokasi Sikara Lombok Hotel berada di Jalan Mawun, Dusun Kuta 2 Kecamatan Pujut Kab. Lombok Tengah, Kuta.

Ada penyewaan kendaraan dan tur di kawasan sekitar yang disediakan oleh pihak hotel. Fasilitas hotel juga dilengkapi TV, AC, kulkas, dan kipas angin, dan harga sewa per malamnya mulai dari Rp850 ribu.

3. Segara Anak Hotel

Lokasi Segara Anak Hotel sangat strategis, karena hanya berjarak 120 meter dari destinasi wisata populer di Mandalika, Pantai Kuta Lombok. Alamatnya di Jalan Raya Pantai Kuta Lombok, Kuta, Lombok, NTB.

Fasilitas hotelnya terbilang lengkap, baik itu tipe kamar terluasnya maupun terkecilnya. Selain taman, kolam renang, spa, televisi, AC, dan balkon, ada juga fasilitas bathtub. 

Anda juga bisa langsung berselancar jika menginap di hotel ini. Tarif per malamnya mulai dari Rp549 ribu.

4. S Hotel

Beralamat di Jalan Raya Kuta Mawon No.27 Kuta , Kuta, Lombok, S Hotel hanya berjarak 1 km dari Pantai Kuta Lombok. Ada layanan antar-jemput dari bandara, area komunal untuk menonton televisi, serta penyewaan mobil dan sepeda.

Sementara fasilitas di kamarnya ada AC, meja kerja, dan balkon. Jenis kamar yang tersedia yakni deluxe seluas 36 m2. Tarif per malamnya mulai dari Rp550 ribu.

5. Bumbangku Beach Cottages Bar & Restaurant

Anda yang suka berolahraga bisa memilih menginap di Bumbangku Beach Cottages Bar & Restaurant. Karena terdapat fasilitas yang lengkap dari mulai peralatan voli pantai, kano, memancing, selancar, sampai voli ruangan. 

Luas kamarnya 16 m2 yang dilengkapi AC, meja, brankas, dan balkon. Terdapat restoran untuk umum di penginapan ini.

Lokasinta di Jalan Raya Awang, Desa Pujut, Mertak, Lombok, Blumbang, Kuta. Tarif menginap per malamnya mulai dari Rp450 ribu.

6. Palm Green Hotel

Hotel ini berlokasi di Jalan Kuta Mawun, Mengalung, Kuta, Lombok dan hanya berjarak 1,5 km dari Pantai Kuta Lombok. Ada kamar tipe deluxe dan bungalow di Palm Green Hotel.

Anda juga bisa menikmati fasilitas seperti perlengkapan berselancar, kolam renang, tempat berteduh di sekitar kolam renang, teras. Serta penyewaan kendaraan, dan sepeda, hingga layanan antar-jemput dengan biaya dari bandara.

Begitu juga layanan kapal ferry dan cruise, jika menginap di Palm Green Hotel. Tarif menginap per malamnya mulai dari Rp357 ribu.

7. Panfila Hotel

Berlokasi di Jalan Raya Kuta Baturiti, Desa Kuta Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah, Kuta, Lombok. Panfilia Hotel merupakan hotel bintang 3. Fasilitas di kamarnya terdapat AC, televisi, pembuat te atau kopi, serta meja.

Ada kolam renang anak dan dewasa di Panfila Hotel. Selain itu, hotel ini juga ramah bagi pengguna kursi roda. Tarif per malam hotel ini mulai dari Rp333 ribu.

8. Puri Rinjani Bungalows

Penginapan ini merupakan salah satu akomodasi paling dekat dari Pantai Kuta Lombok dengan jarak hanya 200 meter. Sementara, untuk menuju Pantai Tanjung Aan, anda perlu menempuh jarak 4,42 km. 

Hotel dekat wisata Mandalika ini menawarkan kamar Superior, Deluxe, Family, dan Lumbung, di mana luas kamarnya bervariasi mulai dari 25-30 m². Fasilitas standar yang ada di masing-masing kamar antara lain AC, air panas, pembuat teh/kopi, serta televisi.

Hotel ini berlokasi di Jalan Raya Pantai Kuta, Kuta, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Biasanya hotel ini ada dengan tarif Rp900 ribu.

Posting Komentar