no fucking license
Bookmark

Lowongan Kerja di PT KAO Indonesia

Loker Karawang - Dibawah ini merupakan informasi lowongan kerja PT NGK yang telah admin Himpun dari berbagai sumber informasi yang terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pengunjung Loker Kabar Karawang yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja di PT KAO Indonesia


Lowongan Kerja PT KAO Indonesia

Deskripsi Perusahaan

PT KAO Indonesia hadir di Indonesia dengan keyakinan bahwa bangsa yang bersih adalah bangsa yang sejahtera. Perusahaan ini bergerak di bidang usaha barang-barang konsumsi (Consumer Goods). Cara hidup yang sehat adalah cerminan sebuah tingkat kehidupan yang lebih baik. 

Pada tahun 1985 Kao Corporation membuat sebuah langkah besar dengan menggandeng PT. Dino Indonesia Industrial Ltd. yang telah memproduksi bubuk deterjen Dino sejak tahun 1969. Gabungan dua perusahaan ini tetap bernama PT. Dino Indonesia Industrial Ltd. dengan perbandingan saham 50 : 50.

PT KAO Indonesia memiliki pedoman perilaku bisnis yang telah mengadopsi Kao BCG sejak tahun 2008 dan sejak itu pula Kao BCG disebar luaskan melalui “Integrity workshop” keseluruh jajaran Pimpinan PT KAO Indonesia dan keseluruh karyawan dengan segala tingkatannya. 

Kao BCG ini dipakai sebagai pedoman dasar didalam melakukan kegiatan perusahaan sehari-hari, sehingga seluruh kegiatan usaha bisa dilakukan sebaik-baiknya sesuai dengan nilai-nilai dan etika berusaha yang akhirnya menjadikan PT KAO Indonesia sebagai perusahaan yang maju, terpercaya dan terhormat.

Alamat kantor pusat perusahaan :

PT. KAO Indonesia

  • Jl. Jababeka VI/N-2, Kawasan Industri Jababeka ,
  • Cikarang 17530, Jawa Barat.
  • Telp : (62)-(21) 8934650


  • Jl. Harapan VI Lot LL-3A, Kawasan Industri KIIC ,
  • Karawang 41361 , Jawa Barat
  • Telp : (62)-(261) 8637487/88

Lowongan Kerja di PT KAO Indonesia Posisi :

Sales – Marketing Development Program 2021

Syarat Pencaker :

  • Candidate must possess at least Bachelor’s Degree in Engineering, Business Studies / Management / Marketing.
  • Preferably fresh graduate or entry level applicants
  • Have any experience(s) in a student or campus organization
  • Have pleasant personality, good communication skill, target oriented, self initiative, strong analytical thinking, and strong leadership
  • Fluent in English and familiar using Ms.Office programs
  • Full time positions available

Kirim Lamaran

Email : [email protected]

Subject Email : “SMDP 2021 -Maranatha

Waspada terhadap penipuan, proses rekrutmen karyawan umumnya tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS!

Tips Melamar

3 Tips Melamar Online

Ada beberapa masukan dari Admin Loker Kabar Karawang yang bisa anda jadikan acuan saat melakun lamaran via website loker supaya anda tidak terjebak dalam penipuan atau pemalsuan lowongan kerja online dari orang orang yang tidak bertanggung jawab, diantaranya:

1. Carilah nama PT yang tersedia di dalam lowongan kerja melalui Google Maps. Pastikan juga nama dan alamatnya sesuai dengan yang tertera di Google Maps.

2. Loker Atau Lowongan Kerja yang resmi biasanya tidak meminta biaya apapun saat melakukan pendaftaran atau melamar, jadi jika anda diminta melakukan transaksi untuk membayar biaya tertentu, mohon untuk dipertimbangkan dan mencari info lebih jelasnya lagi secara matang. Jangan sampai usaha anda untuk mencari pekerjaan terbuang sia-sia. 

3. Pastikan PT tersebut memiliki email domain atau website. Misal nama PT nya adalah Kabar Karawang, maka Email resmi biasanya [email protected] bukan menggunakan @gmail.com ataupun @yahoo.com.

Penutup

Cukup sekian tips singkat supaya anda tidak terjebak dari penipuan Lowongan Kerja yang mengatas namakan Perseroan Terbatas (PT). Ini hanyalah antisipasi sebagian kecil saja, semoga bisa bermanfaat untuk anda dan keluarga agar terhindar dari kerugian yang ditimbulkan oleh pihak yang tidak bertangggung jawab agar tidak menyesal dikemudian hari. Good Luck!!!

Silahkan disimak loker Lowongan kerja PT KAO Indonesia diatas. Jika bermanfaat, silahkan share Info Lowongan Kerja diatas untuk teman-teman atau keluarga anda yang masih membutuhkan pekerjaan.

Posting Komentar

Posting Komentar

Close x