Ridwan Kamil Beserta Istri Bersimpuh ke Ibunda Luapkan Kesedihan

Kabarkarawang.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau akrab disapa Kang Emil telah kembali ke Indonesia dari Swiss. Di Rumah Dinas Gedung Pakuan, Kota Bandung, telah menunggu ibunda baik Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya.

Ridwan Kamil Beserta Istri


Dalam akun @jabarquickresponse, Ridwan Kamil tiba di Gedung Pakuan Jumat (3/6) sekira pukul 18.35 Wib.

Setibanya di rumah dinas, Ridwan Kamil langsung masuk ke dalam rumah. Dalam slide video berikutnya, Ridwan Kamil bersama istri disambut pihak keluarga. Ia terlihat dipeluk sang kakak, Erwin Muniruzaman yang menggunakan pakaian putih.

"Perwakilan keluarga, Erwin Muniruzaman juga menyampaikan harapannya agar para Warga Jabar dan rekan-rekan media memberikan waktu luang untuk Ridwan Kamil dan Teh Atalia berkumpul bersama keluarga," tulis akun tersebut seperti dikutip merdeka.com, Sabtu (4/6).

Selain itu, dalam akun tersebut juga terekam momen Ridwan Kamil dan istri bersimpuh, sungkem kepada ibunda masing-masing. Yang lantas dibalas dengan pelukan hangat seorang ibu kepada anaknya.

Tak hanya itu, Ridwan Kamil terlihat bergantian menggendong anak angkat mereka Arkana Aidan Misbach yang mengenakan baju berwarna hitam garis putih pada bagian kerah. Nampak senyum manis Arka, panggilannya, begitu gembira menyambut kedua orang tuanya.

"Tiada yang dapat menggantikan kekuatan cinta kasih orangtua kepada anaknya. Hangatnya pelukan dan senyuman mereka begitu menenangkan. Dekapannya menghanyutkan kita pada ketenangan dalam riuhnya hingar bingar dunia. Cinta kasih mereka adalah obat pelipur lara yang sungguh menakjubkan," ujarnya.

"Doa kami, semoga Bapak @ridwankamil, lbu @ataliapr beserta keluarga senantiasa diberikan ketabahan dan ketegaran. Dokumentasi momen kepulangan Bapak Ridwan Kamil dan keluarga saat tiba di rumah dinas Gedung Pakuan kota Bandung," katanya.

Posting Komentar