Karawang Berhasil Juara dalam Festival Pop Singer Jawa Barat

Kabar Karawang- Keberangkatan kontingen Karawang dalam Festival Pop Singer Himpunan Artis Penyanyi dan Musisi Indonesia (HAPMI) Jawa Barat membuahkan hasil yang membanggakan. Sebab, peserta asal Karawang menjadi juara di ajang Festival Pop Singer tingkat Jawa Barat pada Sabtu - Minggu, (11-12 Juni 2022) di Bandung.

Karawang Berhasil Juara dalam Festival Pop Singer


Ketua HAPMI Karawang, H. Achmad Djohansyah, turut bangga atas juara yang diperoleh peserta kontingen Karawang. Sebelumnya, ia targetnya masuk dalam lima besar. Namun, kategori remaja putri meraih juara pertama.

"Tentunya, saya bangga sekali dengan hasil perjuangan dari peserta HAPMI Karawang. Diluar dugaan kita bisa meraih juara di tingkat Jawa Barat," kata Haji Djohansyah, kemarin.

Ia mengatakan, dari delapan peserta yang mengikuti Pop Singer HAPMI Jawa Barat, atasnama Salsabila Ekanida Nasywa kategori remaja putri berhasil juara pertama.

Dilanjutkan, juara ketiga kategori remaja putri atasnama Alexandra Cheryl. Dan juara harapan ketiga kategori dewasa pria adalah Yana Setia Permana. Sedangkan Tyan Andryan, meraih juara harapan pertama kategori golden wanita.

"Saya bisa bersyukur peserta dari Karawang bisa juara. Mengharumkan nama Karawang di tingkat provinsi. Bagi yang belum juara, terus berlatih jangan patah semangat," ujarnya.

Kata dia, selama dua tahun berlangsung mempersiapkan. Peserta yang dibina oleh HAPMI Karawang tanpa lelah berlatih, hingga kini menjadi juara di tingkat Jawa Barat.

"HAPMI Karawang juga sedang menyiapkan program lainnya yang akan gelar kembali," pungkas Haji Djohan.

Sebelumnya, Wakil Bupati Karawang akan berkoordinasi dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disparbud) untuk hadiah bagi yang juara Pop Singer di Jawa Barat.

Posting Komentar