no fucking license
Bookmark

Geger Warga Kertasari Pangkalan G4ntug Diri

Kabar Karawang-Raenah (43), warga Dusun Jaban, Desa Kertasari, Kecamatan Pangkalan, Karawang, di temukam sudah tidak bernyawa, dengan kondisi menggantung di dalam rumah, Sabtu (11/6/2022).

Geger Warga Kertasari Pangkalan 'Gantung diri'


Saksi mata RH, yang tak lain anak kandung Raenah (korban), mengajarkan, dirinya menemukan ibunya sudah tidak bernyawa dengan kondisi tergantung di pelapon menggunakan tali kemben berwarna merah.

 "Saat RH pulang mengaji dan memberi salam, tidak ada yang menjawab, penasaran ada atau tidak ada orang di dalam rumah, RH langsung membuka pintu rumah dan masuk, namun setelah di dalam, dia kaget bukan kepalang lantaran melihat kondisi ibunya tidak bernyawa dengan tergantung di pelapon rumah," tutur Keterangan dari AKP Abdul Wahab, Kapolsek pangkalan, saat di temui awak media.

Menurut Abdul Wahab, karena melihat kondisi ibunya tergantung dan tidak bernyawa, lantas RH memberitahu bibinya AH yang rumahnya kebetulan berdekatan.

" AH kemudian bergegas menuju rumah korban, dan setelah mengetahui sodaranya sudah tidak bernyawa dengan cara gandir, AH memanggil tetangganya dan mengabarkan kematian Raenah ke pihak aparat desa setempat," terangnya.

Lanjut AKP Abdul Wahab, Korban mengambil jalan pintas dengan cara gandir diduga depresi karena cerai dengan suaminya tiga bulan yang lalu.

"Hasil pemeriksaan medis, Raenah memang murni gantung diri, bahkan pihak keluarga melonak jenazah diotopsi karena mereka pasrah dan menerima takdir, dan meyakini Raenah meninggal dengan cara Gandir," pungkasnya. 

Posting Komentar

Posting Komentar

Close x