Milad ke 76, Ibu Persit Koramil 0412/Klari Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Pancawati

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT, red) Persit yang ke-76 tahun, para istri personil Koramil 0412/Klari, Kodim 0604/Karawang melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan di Desa Pancawati, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jum'at (01/04/22).
Kegiatan Ziarah Ibu-Ibu Persit di Taman Makam Pahlawan Pancawati


Ziarah sendiri dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa terhadap negara dan rela mengorbankan jiwa raganya demi negara.

Sebelumnya telah dilaksanakan terlebih dahulu upacara di area Taman Makam Pahlawan yang kemudian dilanjutkan dengan berdoa' serta menabur bunga di makam para pahlawan.

Disampaikan Danramil 0412/Klari, Kapten Inf Sukarya saat dihubungi via telephone, "hari ini para ibu persit Koramil 0412/Klari telah melakukan ziarah ke TMP dalam rangka memperingati HUT Persit yang ke-76 tahun".

Kegiatan ziarah sendiri dilakukan untuk menghormati para pahlawan yang telah lebih dahulu meninggalkan kita, tapi jasa mereka tetap akan dikenang, ucapnya.

Masih kata Danramil, pada usianya yang sudah memasuki 76 tahun ini, kita harapkan Persit akan lebih berpartisipasi dalam masyarakat serta tetap solid, terutama dalam hal mendukung para suami dalam melaksanakan tugas.

Selamat ulang tahun Persit, tetap solid dan jaya selalu, tutur Danramil. (Rd)
Posting Komentar