no fucking license
Bookmark

Mantul, Tim El Fath Junior Cilamaya Karawang Jadi Juara 1 Festival Ramadan Indosiar

Setelah tampil memukau dengan performance yang mengangkat tema-tema tradisional dari Dusun Ondang Desa Tegalwaru Kecamatan Cilamaya Wetan, Tim Marawis El Fath Junior Cilamaya, akhirnya sukses unggul selisih 20 poin dari kompetitor tim lainnya Ghaisani Bogor yang di dominasi kaum ibu, Kamis malam (21/4/2022).


Lewat hasil penilaian dewan juri yang terdiri dari Ustad Solmed, Soimah, Cici Paramida dan Parto, Tim el Fath Junior unggul dengan bobot nilai 280, diatas Ghaisani Bogor dengan skor 260.


Atas prestasi itu, tim marawis yang tampil dengan kostum serba biru berikut alat musik tradisional kendang dan tarian khas Karawangan tersebut, berhak mengantongi hadiah Rp5 juta atas Raihan membanggakan tersebut.

"Membanggakan, selamat ya untuk El Fath Junior, anak-anak terbaik desa di Dusun Ondang, "Kata Kades Tegalwaru, Euis Herawati, Jumat (22/4/2022).

Sebelumnya, Ketua PGRI Cilamaya Wetan, Ade Fatimah mengatakan, proses latihan hingga tiba di Jakarta pihaknya berikan supprt terus bersama rekan-rekan guru lainnya, bahkan ikut di boyong menyaksikan langsung El Fath Junior di Studi 5 Indosiar. Atas prestasi ini, diharapkan bisa memacu terus inovasi dan keterampilan anak-anak marawis Cilamaya dalam berkreatifitas lebih semangat.

"Alhamdulillah kita ikuti prosesnya sampai memboyong beberapa rekan guru dan warga Cilamaya hadir langsung di studio 5, hasilnya membanggakan, " Ungkapnya. (Rd)
Posting Komentar

Posting Komentar

Close x