Lomba Hafalan Kitab Semarakan Milad BBA Haji - Umroh Ciwulan Ke 5

PT Bani Bunyamin Attarbiyyah (BBA) Haji dan Umroh Ciwulan Kecamatan Telagasari, semarakkan milad ke 5 dengan berbagai perlombaan religi di lingkungan komplek pondok pesantren Attarbiyyah, Selasa-Rabu (20/4/2022). Ratusan santri putera dan Puteri menjadi peserta lomba berhadiah, baik lomba hafalan juz amma, hafalan Kitab Jurumiyah hingga lomba hafalan tasrif. 

Lomba Hafalan Kitab Semarakan Milad BBA Haji - Umroh Ciwulan Ke 5

Pengurus BBA Karawang, Subki Akbar mengatakan, dalam rangka menyongsong milad ke 5, BBA yang sudah memfasilitasi ratusan jemaah umrah dan haji dari berbagai Kecamatan di Karawang ini, menyambutnya dengan pagelaran lomba bersama santri pondok pesantren Attarbiyyah. Lomba yang di gelar sendiri, sebut Subki, adalah lomba hafalan juz amma hingga hafalan nahwu shorof yang digawangi langsung para pengurus. 


"Alhamdulillah, lomba ini disambut antusias para santri dan turut mendoakan kelancaran usaha-usaha BBA dalam memfasilitasi layanan haji dan umroh dengan optimal dan terbaik," Katanya. 

Subki menambahkan, BBA yang didirikan 5 tahun lalu ini, di pimpin Direktur Utamanya Miftah Baedarus dan dengan Komisarisnya KH Nanang Baedarus Murtadho. Selain lomba, Rabu petang (20/4/2022), Direksi BBA juga menggelar kegiatan tasyakuran dan buka puasa bersama di Majelis Taklim Attarbiyyah bersama karyawan dan para jemaah yang hadir. Tak hanya itu, panitia juga menyediakan berbagai doorprzie menarik menyuguhkan para jemaah yang hadir saat tasyakuran milad ke 5 tersebut.

"Alhamdulillah, acara berjalan lancar. Semoga doa-doa dan harapan kemajuan BBA kedepan semakin sukses dan selalu diberkahi Allah SWT, " Harapnya. (Red)
Posting Komentar