Lagi Rara Pawang Hujan Dapat Tugas Khusus di Cikampek,Karawang

Masih ingat dengan Rara Isti Wulandari sang pawang hujan? Baru-baru ini ia tengah berada di wilayah Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat untuk menjalankan sebuah tugas.

Lagi Rara Pawang Hujan Dapat Tugas Khusus di Cikampek,Karawang

Seperti dilansir dari Instagram @halokrw, Jumat (15/4) Rara terlihat mengenakan seragam lengkap serta helm safety. Selain itu, ia juga terlihat membawa mangkuk emas yang viral karena digunakan untuk memindahkan hujan saat perhelatan Motogp di Sirkuit Mandalika beberapa waktu lalu.

Kira-kira tugas apa yang sedang dijalankan oleh pawang hujan Rara di Cikampek, Karawang? Berikut ulasannya.

Dalam video itu, Rara sempat mengatakan bahwa dirinya tengah berada di bawah langit Cikampek, Kabupaten Karawang. Kemudian Rara turut menyampaikan bahwa ia sedang mendapat tugas untuk memantau kondisi cuaca langit daerah tersebut.

Terpantau Rara tidak sendiri. Ia didampingi oleh salah satu staff dari sebuah perusahaan konstruksi dari PT Wijaya Karya Persero di kawasan itu.

“Rara sedang bersama pak Adi, jadi kita sendang berada di bawah langit cikampek, di depan kantor PT Wijaya Karya Persero.” Kata Rara

Mengalihkan Cuaca Agar Proyek Konstruksi Jalan Tol Cikampek Lancar

Adapun keberadaan Rara di sana adalah untuk membantu mengendalikan cuaca di tengah pelaksanaan proyek jalan tol, kawasan Cikampek, Karawang. Disebutkan, saat ini proses pengerjaan sedang pada tahapan pelebaran ruas jalan.

Hal itu juga didukung oleh keterangan yang terulis di unggahan bahwa keberadaan Rara di sana merupakan upaya agar proses pengerjaan konstruksi jalan bisa berjalan kondusif dan lancar..

“Siang Ini mba Rara sedang bertugas memantau cuaca di sekitar proyek pelebaran jalan Tol Jakarta - Cikampek, agar cuaca kondusif dalam melaksanakan pembangunan proyek tersebut.” tulis keterangan dalam unggahan.(***)


Posting Komentar