Bermesraan Di Hotel, 44 Pasangan Mesum Di Karawang Tak Berkutik Dirazia Petugas

Puluhan pasangan bukan suami istri terjaring razia Satpol PP Karawang di sejumlah hotel melati dan tempat kos. Para pasangan ini tidak berkutik ketika petugas menggerebek mereka ketika sedang bermesraan.

Foto : Lokasi kejadian

Mereka kemudian digiring ke kantor Satpol PP Karawang untuk dilakukan pendataan.

Kepala Bidang Ketertiban Umum (Timbum) Satpol PP Karawang, Yhopi Permana mengatakan, setelah dilakukan pendataan diketahui ada sebanyak 44 pasangan bukan suami istri. Pasangan bukan suami ini diamankan di sejumlah hotel melati dan tempat kos.

"Kami pergoki mereka sedang berduaan di kamar hotel atau di tempat kos yang ada di sekitar Karawang Kota dan Telukjambe," kata Yhopi, Kamis (31/3/2022).

Menurut Yhopi, Satpol PP Karawang melakukan razia di hotel melati dan tempat kos yang dicurigai menjadi tempat mesum pasangan yang bukan suami istri. Razia dilakukan menjelang masuk bulan Ramadhan.

"Kami razia tempat-tempat yang dicurigai berdasarkan laporan masyarakat. Masyarakat banyak melaporkan jika wilayahnya sering dijadikan tempat mesum," ujarnya.

Yhopi mengatakan, kegiatan operasi terhadap pasangan mesum ini merupakan operasi gabungan bersama TNI dan Polri. Petugas mendatangi hotel melati dan tempat kos pada dini hingga subuh. Kebanyakan pasangan mesum ini tidak menyangka terkena razia.

"Kami menyisir beberapa lokasi dalam satu malam hingga pagi. Tempat yang kami datangi berdasarkan laporan warga dan sudah meresahkan," katanya.

Menurut dia, operasi penertiban akan terus berlanjut hingga bulan puasa. Ini dilakukan intuk menjamin kenyamanan masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa, seperti dilansir INews.

"Operasi masih berlanjut hingga bulan puasa nanti. Bukan hanya hotel dan tempat kos tapi juga tempat hiburan lainnya," ucapnya.(***)

Posting Komentar