Karyawan Restoran Ditangkap Akibat Rekam Pengunjung di Toilet

MAH, karyawan restoran siap saji di Jember, Jawa Timur, ditangkap karena merekam pengunjung saat berada di dalam toilet. Korban melaporkan kelakuan bejat karyawan restoran di Jalan Hayam Wuruk, Kaliwates, Jember, tersebut ke polisi.

Kejadian tersebut terungkap saat korban sedang menjalani aktivitas restoran siap saji tersebut. Tak berlangsung lama, korban tiba-tiba menyadari terdapat handphone yang berada di bawah pintu toilet dalam keadaan menyala dan merekam.

Korban langsung menghentikan aktivitasnya dan menegur pelaku. Korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada petugas restoran siap saji. Pelaku diduga sengaja merekam aktivitas tersebut untuk kepuasan pribadi dan koleksinya.

Polisi akhirnya menyita satu unit handphone, seragam restoran siap saji, dan satu buah flashdisk yang berisikan kumpulan aktivitas pengunjung di toilet.

“Memanfaatkan celah bawah pintu yang tidak tertutup dengan posisi kamera yang menyala dan merekam pada saat korban sedang buang air,” ujar Kasat reskrim Polres jember, AKP Komang Yogi Arya Wiguna, dalam tayangan Headline News di Metro TV, Minggu 6 Februari 2022.

Berdasarkan temuan polisi, pelaku sudah melakukan perbuatan ini setidaknya 10 kali. Pelaku dijerat Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dengan ancaman hukuman minimal 6 bulan penjara dan maksimal 12 tahun penjara. (***)

Posting Komentar