no fucking license
Bookmark

Viral Pengantin Perempuan Asal Tangerang Saat Akad Nikah Salah Sebut Nama Calon Suaminya

Seorang pengantin wanita asal Tangerang, Novita Sari salah menyebut nama calon suaminya saat prosesi akad nikah. Kejadian salah sebut nama itu videonyaviral beredar setelah diunggah akun TikTok @tsr616.

Pada momen yang sangat bersejarah bagi setiap pengantin itu, Novita malah menyebut nama bapak mertuanya. Bukannya menyebut nama calon suaminya yang bernama Ferry Yuwono, Novita justru menyebut nama bapaknya Ferry, yaitu Selamet Wiyono.

Novita yang ketika prosesi akad nikah mengenakan setelan kebaya serba putih, tampak gugup saat akan memohon izin dan restu kepada kedua orangtuanya menjelang akad nikah.

Saat meminta izin menikah itu, Novita malah menyebutkan nama bapak mertuanya. "Bismillahirrahmanirrahim, bapak dan ibu pada saat ini saya memohon izin, mohon restu, mohon dinikahkan, diwalikan, dengan kekasih saya yang bernama Selamet Wiyono," tutur Novita yang sesaat kemudian langsung tersadar salah menyebut nama.

Saat itu ia langsung menutup mulut sembari tersenyum malu setelah menyadari kesalahannya. "Eeh maaf, Ferry Yuwono Bin Selamet Wiyono dengan mas kawin berupa perhiasan emas 20 gram dibayar tunai," lanjut Novita memperbaiki kesalahan penyebutan nama.

Sontak semua yang hadir dalam acara prosesi akad nikah itu langsung pada tertawa menyaksikan kejadian tersebut. Pun begitu dengan warganet yang tadinya terharu kemdian jadi ikut tertawa menyaksikan video pengantin wanita salah sebut nama itu.

Hingga Jumat 5 November 2021, video itu sudah ditonton lebih dari 4,7 ribu Views dan mendapat 567 ribu Likes serta 24 ribu komentar.

Awalnya terharu jadi ikut ngakak gara-gara menyebut salah nama malah nama bapak si cowok," tulis akun @nisanis0109.

"Ekspresi gue diawal terharu, eh pas liat endingnya malah ngakak," ujar akun @Ghozatul Ummi.

"Malah mau ngawinin bapaknya," kata akun @ariesgirl.

"Calon ibu mertuanya jadi ketar-ketir," timpal pengguna TikTok @astriyusuf24.

Sementara itu, Novita yang mengunggah video tersebut sekaligus si pengantin wanita, kemudian menceritakan kisah di balik salah sebut nama suami saat akad nikah.

"Iya, jadi waktu itu saya grogi. Sebenarnya mertua laki-laki saya sudah meninggal dari tiga tahun yang lalu. Cerita perjalanan saya sama suami panjang banget, penuh suka duka sampai berujung bahagia," tutur Novita seperti dikutip dari Wolipop, Jumat 5 November 2021.

Pengantin perempuan berusia 28 tahun yang tinggal di Tangerang itu menjelaskan, acara pernikahannya digelar pada 3 Oktober 2021, dengan mengusung adat Jawa.

Novita pun menuturkan reaksi para tamu undangan ketika dirinya salah menyebutkan nama suaminya menjadi nama mertuanya. "Pada ketawa semua, lihat tingkah aku yang salah sebut dan grogi semua pada bahas itu. Aku minta maaf sama semua keluarga atas keteledoran aku waktu sungkeman," ujar Novita yang memutuskan mengunggah momen lucu akad nikahnya itu ke TikTok sebagai kenang-kenangan.

Ia kemudian tak menyangka videonya itu menjadi viral. "Pas baca komentar netizen lucu banget, menghibur, nggak menyangka juga bakalan jadi viral di mana-mana," tutur Novita sembari disertai tawa.(***)

Posting Komentar

Posting Komentar

Close x