no fucking license
Bookmark

Sempat Mencekam Akibat Bentrokan Massa Terjadi di Pusat Kota Karawang

Ditengah gencarnya pihak penegak hukum memberantas aksi premanisme di Tanah Air,yang dimulai dari telepon Presiden Jokowi ke Kapolri perkara di Tanjung Priok.Kini malah muncul aksi beringas dua kelompok warga yang tergabung kesatuan tertentu (belum jelas kelompok atau ormas mana,red).(13/6/2021).

Malam tadi , beranda facebook atau dunia maya Karawang penuh dengan berbagai cerita yang isi narasinya menceritakan bentrokan massa dan pengruksakan Fasos dan Fasum bahkan ada kendaran roda dan empat milik salah satu kelompok yang mengalami kerusakan.(13/6/2021).

Tak hanya itu, ada contoh peristiwa lain terjadi di Kelurahan Karangpawitan Kacamatan Karawang Barat.Karawang.


Menutut petugas kelurahan setempat ada dua lokasi pada tengah malam ini yang mengalami pengruksakan yakni sebuah Alfa MIDI dan Rumah makan KQ 5.(14/6).

Ade Gunawan Kasie Trantib Kelurahan Karangpawitan saat dikonpirmasi peristiwa yang terjadi di wilayah kerjanya, ia membenarkan tapi belum bisa menjelaskan kronologis secara rinci kepada Kabarkarawang.com

Pihak kami masih menginvestigasi peristiwa namun menurut warga yang berada dilokasi kejadian begitu cepat dan sulit terdeteksi karena saking banyak massa yang melibatkan diri dalam aksi ,jelas Ade Gunawan.

Ditempat terpisah,sejumlah warga juga menyebutkan dilingkungan Karawang kota sempat terjadi rasa mencekam dan was-was atas peristiwa berlangsung cepat di sejumlah titik peristiwa.

Kabar ini diturunkan situasi kota Karawang sudah aman namun belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Karawang terkait peristiwa krimial yang terjadi.***red

Posting Komentar

Posting Komentar

Close x