Lagi Geger Permpuan Cantik Penjual Kelapa Muda

Seorang perempuan berambut panjang, berkulit putih, dan punya senyum manis viral di media sosial. Ia adalah seorang penjual kelapa muda di Samarinda, Kalimantan Timur.

Diana Elasari

Dilansir MNC Portal Indonesia, penjual kelapa muda cantik yang viral di media sosial itu bernama Diana Elasari. Perempuan cantik itu kini jadi sorotan publik dan beberapa informasi menjelaskan kalau tokonya kini ramai didatangi masyarakat yang penasaran mau lihat langsung kecantikan wajahnya.

Diana viral karena membagikan foto sedang mengupas kelapa muda. Banyak netizen yang tak percaya kalau wanita secantik itu adalah penjual kelapa muda sampai akhirnya beberapa unggahannya di Instagram membuktikan bahwa dirinya benar-benar penjual kelapa muda.

Di salah satu postingannya, dia tampak cantik dengan senyum manis yang merekah di wajahnya. Meski pakaiannya biasa, kaos oblong dan celana jeans, tapi pesona wajahnya susah dipalingkan dari pandangan, ya.

"Seger boss," kata @agstinu***.

"Masya Allah idaman semua pria," komen @aa17***.

"Kalau aku pecahin hatimu boleh enggak, sar?" gombal @zayradop***.

Terlihat juga Diana memilih spot foto di tengah sawah. Dia mengenakan caping meski pakaian yang dia kenakan tidak seperti seorang petani.

Diana Elasari

Diana mengenakan long sleeve top dengan motif floral yang cantik. Dia padukan baju itu dengan celana hitam slim fit. Sling bag Hermesnya kok curi perhatian sekali, ya.

Beda dari foto sebelumnya, di sini Diana mengenakan hijab dan merias wajahnya cukup niat. Ya, mulai dari area alis, kulit wajahnya, hingga area mata, semuanya terlihat sangat bagus. Kira-kira kenapa, ya, Diana mengenakan busana ini?

Tak hanya itu, Diana ternyaa pernah ikutan demo juga, lho. Tapi, bukan sebagai demonstran tetapi sebagai penghibur sekaligus menawarkan jualannya. Ya, dari postingan fotoya di IG dia mengingatkan para pendemo kalau haus, bisa minum kelapa muda miliknya. Ada-ada saja idenya, ya.(*)

Posting Komentar