Siap-Siap, Pagi Ini Pejabat Hasil Open Biding 2020 di Lantik Bupati Karawang

BKPSDM Karawang, menyebar surat dengan nomor 005/1701/Sekret. yang terbit pada Kamis (27/5) Tentang undangan acara pelantikan dan pengukuhan pejabat tinggi Pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas pada sekretariat daerah kabupaten Karawang.

foto Ilustrasi

Surat yang ditujukan kepada kepala perangkat daerah ini, memiliki agenda yang diantaranya adalah melantik dan mengambil sumpah pejabat pimpinan tinggi Pratama hasil seleksi/open biding 2020 lalu.

Bahwa berdasarkan Surat Mendagri Nomor 821/2489/SJ yang ditetapkan pada 16 April perihal persetujuan pengukuhan, pengangkatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Karawang dan di tegaskan kembali lewat Surat Mendagri Nomor 821/3226/OTDA yang ditetapkan 19 Mei 2021 perihal persetujuannya. BKPSDM Karawang mengundang para kepala perangkat daerah, Jumat ini (28/5) Pukul 07.45 Wib di Plaza Pemkab untuk pengukuhan, pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat pimpinan, tinggi Pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan, sekretariat Pemkab Karawang.

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana

Kedua, pemkab juga berencana melantik atau mengambil sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi Pratama hasil seleksi terbuka 2020. Agenda lainnya adalah pelepasan Purna Bhakti PNS TNT 1 Juni secara simbolis dan penyerahan kenaikan SK kenaikannpangkat priode April 2021.

Adapun kepala OPD yang kosong dan akan di isi pejabat hasil seleksi 2020 tersebut antara lain Jabatan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disduk­catpil), Kepala Dinas Ko­munikasi dan Informasi (Diskominfo), Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A), Kepala Dinas Pen­gendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP­PKB), serta satu kursi untuk Staf Ahli Bidang Pemerinta­han Hukum dan HAM.

Sayangnya, Pemkab Karawang masih merahasiakan siapa saja pejabat hasil seleksi yang akan dilantik tersebut, lantaran prosesi pelantikan akan di gelar pada 07.45 Wib di Plaza Pemkab. (Rd/rls)
Posting Komentar