Dorr...dor...dor, " Polisi Tembak Mati Begal di Jalan Raya Layapan Tempuran Karawang "

Viralnya sebuah postingan facebook dari akun Rosyanah yang menceritakan suaminya dibegal di Jalan Raya Layapan Tempuran pada tengah malam (14/5/2021), dan masih beruntung aksi pelaku kejahatan dapat digagalkan karena korban dibantu oleh sesama pengguna jalan yang melintasi di tempat kejadian perkara (TKP,red),kini telah memancing beragam pendapat atau argumentasi warganet Karawang,bahkan publik nyata di Kecamatan Tempuran kini turut membincangkannya.
Foto ilustrasi

Dari ratusan komentar bukan satu atau dua tapi puluhan bersifat mengusulkan yang meminta agar pihak berwajib lebih intensif dalam berpatroli mendominasi komentar warganet di Karawang.

Mereka bukan hanya mencolek akun facebook Polsek Tempuran juga berharap besar agar pihak penegak hukum bisa membuat efek jera kepada pelaku kejahatan dengan cara tembak ditempat di Jalan Layapan. Tak hanya itu, warganet juga mengutarakan rasa risih dan miris oleh makin masifnya tindak kriminalitas di jalan raya Layapan yang membentang lokasinya dari Desa Pancakarya hingga Lemahduhur dan Lemahsubur.

Pihak Mapolsek Tempuran sempat menjawab sejumlah pertanyaan dari warget Karawang, dan mengatakan pihaknya sudah memprioritaskan berportroli di jalan Layapan setiap malam semalah bisa tiga kali dijalankan patroli oleh petugas, tulis dari akun Humas Polsek Tempuran.

Ada warganet berpendapat, kerap terjadinya peristiwa kriminalitas bukan hanya dipicu satu hal perkara, melainkan gelap, sepi dan panjangnya jalan Layapan menjadi penyebab , selain faktor utama dari sikap nekat pelaku menjalankan aksinya.

Perlu diketahui dari ragam komentar warganet didominasi yang meminta agar " polisi dor-dor-dor (tembak,red) pelaku begal di Jalan Raya Layapan yang berada di Kecamatan di Tempuran, Karawang " .

Polisi Mapolsek Tempuran patroli di Jalan Raya Layapan .

Tak jauh berbeda diutarakan warganet Karawang, Saman seorang warga asal Desa Lemahduhur. " Ia meminta agar pihak polisi Karawang kali-kali membuat epek jera pelaku dengan ditembak mati atau di tempat ",***red
Posting Komentar