Cegah Kerumuman, Akses Menuju Objek Wisata di Kota Ini Ditutup

Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir menegaskan, Polresta Padang akan menutup akses masuk destinasi wisata kota Padang untuk meminimalkan penyebaran Covid-19.

Foto ilustrasi

Objek wisata tersebut akan ditutup selama tiga hari dimulai pada Jumat (14/5/2021) hingga Minggu (16/5/2021). “Mulai pukul 08.00 WIB hingga malam, objek wisata di Kota Padang kita tutup,” kata Kapolresta, Kamis (13/5/2021).

Adapun objek wisata yang akan ditutup yakni Pantai Padang dan Pantai Air Manis. Serta juga kawasan GOR H Agus Salim dan lainnya.

Dalam pelaksanaan nantinya, pihak kepolisian akan menempatkan setiap personil untuk menutup akses masuk di lokasi wisata tersebut.

“Kita nantinya akan bekerja sama dengan TNI serta Satpol PP dan juga anggota Brimob Polda Sumbar,” ungkap Kapolresta.

Dijelaskan Kapolresta, penutupan akses masuk lokasi wisata ini juga sudah pernah dilakukan saat malam pergantian tahun lalu. Sekarang, kita lakukan kembali untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

Disampaikan Kapolresta, saat ini kasus penyebaran Covid-19 di Kota Padang cukup meningkat, sehingga perlu dilakukan langkah antisipasi.

“Ini upaya kita dalam mencegah penyebaran Covid-19. Kita ajak warga untuk tetap di rumah dan disiplin menerapkan protokol kesehatan,” sebut Kapolresta.****

Posting Komentar