PMI Karawang Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Ratusan paket sembako, air mineral hingga family kit di distribusikan Palang Merah Indonesia (PMI) Karawang kepada korban banjir dan angin puting beliung. Senin pagi, (8/2) di pimpin langsung Ketuanya, Hj Elly Amalia Priyatna, bagikan bantuan bagi korban banjir di BMI Cikampek, Karangligar hingga Cilamaya Wetan.


"Kami ini membantu, sama dengan Dinas Sosial, mulai sembako, mie instan, air mineral dan famili Kit sebanyak 300 bungkus. PMI adalah mitra pemerintah, termasuk Pemkab, jadi secara penuh bantuan bagi korban terdampak ini, diharapkan dilakukan Pemkab, " Pesan Mantan Wakil Bupati Karawang ini.


Ia prihatin, saat pendistribusian bantuan ke berbagai lokasi, karena kondisinya benar-benar mencekam dan membutuhkan cepat bantuan, baik tenaga, obat-obatan hingga makanan dan pakaian. Bahkan, yang lebih miris, di Cilamaya Wetan, akses jalan lumpuh dan terancam terisolir akibat banjir luapan sungai. "Ini bencana memang sudah ketentuan Allah, kita semua harus kompak membantu, baik tenaga, pikiran maupun harta, " Katanya. (Rd)
Posting Komentar