Dengan Posko Mobile Koramil 0409/Telagasari Sosialisasi Pencegahan Covid-19 di Wadas

Danramil 0409/Telagasari meminta masyarakat percaya dan menghindarkan ancaman Covid-19 yang jumlah terkonfirmasinya semakin tinggi di Karawang.


" Masyarakat di wanti-wanti untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 5M dan 3T, selain nyata adanya Covid-19, bukti-bukti paparan covid-19 yang menyebabkan kerabat, tetangga dan sahabat ada yang sampai meninggal dunia, adalah indikator bahwa Covid-19 itu nyata. Hanya saja, kembali pada SDM masyarakat, ketika belum mengalami, maka mereka kadang tidak kunjung mempercayai kenyataan ancaman Covid-19 tersebut, " Kata Kapten Inf Mohammad Syaiin di sela-sela kegiatan sosialisasi dengan Posko Mobile di Kecamatan Lemahabang, Selasa (02/2).

Ia menambahkan, sosialisasi dengan sarana posko mobile ini sangat lengkap dan bisa digunakan untuk apapun, termasuk sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. Sebab, posko Mobile ini dilengkapi dengan fasilitas Internet, sehingga kita bisa memberikan Informasi terkini tentang pencegahan penyebaran Covid-19.

"Bisa langsung tersampaikan ke warga masyarakat sampai tingkat Pedesaan bahkan bisa sampai ke tingkat dusun (RT),"ungkap Danramil.

"Semoga dengan sosialisasi yang kami berikan warga masyarakat bisa lebih memahami bahaya dari Virus Corona atau Covid-19 ini, sehingga bisa berdisiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan dengan 3 M, memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak," Harapnya. (Red)
Posting Komentar