Lagi di Karawang , Bertambah Terpapar Virus Corona

Kasus penambahan terkonfirmasi virus corona dari klaster ulang tahun komunitas dance kembali bertambah. Data Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Karawang, jumlah pasien dari klaster dance bertambah 7 orang.

Fitra

"Total dari klaster dance hingga hari ini jadi 18 orang," kata dr. Fitra Hergyana Sp.KK, Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Karawang, Rabu 28 Oktober 2020.

Ia menuturkan, masih banyak hasil swab yang belum keluar. Tidak menutup kemungkinan masih ada penambahan dari klaster dance tersebut. Karena hasil swab sebagian belum keluar. Tak hanya itu, rencananya besok yang kontak erat juga akan di swab.

"Kami juga agak sulit untuk tracing, karena laporan hanya nama saja, jadi satu per satu pendataan dari yang positif dan dokumentasi," ujar dr. Fitra.

Hingga Rabu 28 Oktober 2020, ada penambahan 28 orang. Sehingga total warga Karawang yang terkonfirmasi virus corona berjumlah 1.407 orang, dengan rincian 332 orang masih dalam perawatan, 1.024 orang sudah dinyatakan sembuh dan 51 orang meninggal dunia.

"Kami juga sampaikan hari ini yang meninggal ada penambahan 5 orang, jadi 51 orang meninggal," katanya.***
Posting Komentar