Seks Halal di Puncak Mendunia, Disebar Lewat Chanel Youtube

Warga Bogor dikejutkan wisata seks halal di kawasan Puncak Bogor mendunia. Nama Indonesia digadai di dunia internasional, disiarkan lewat Chanel Youtube berbahasa Inggeris.
Informasi diperoleh YouTube berbahasa Inggris itu, diduga disebar dan diproduksi media asing menggunakan bahasa Inggris berdurasi 3.33 menit. Video Hallal Sex. Saudi men travel to Indonesia for sex tourism. Sepertinya di produksi France 24 english
Karo Penmas Mabes Polri Brigjen Argo Yuwono menjelaskan, terbongkarnya kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), berawal dari video Youtube berbahasa Inggris. Menawarkan ada wisata seks halal di kawasan Puncak Bogor.
“Video ini beredar ke Internasional, bahkan ada testimoninya dan korban serta pelaku,” katanya.
Secara diam diam Polisi membongkar kejadian tersebut dan melakukan penyelidikan.Hasil penyelidikan, lima orang ditangkap, kelimanya miliki peran berbeda.
Argo menyebut, NN dan OK berperan sebagai penyedia perempuan. Sedang HS berperan sebagai penyedia laki-laki warga negara asing, dijadikan pelanggan sesuai sekenario.
Disebutkab, setelah semua terpenuhi muncul nama DO dan berperan, membawa korban untuk dijadikan target. Argo menegaskan, AA berperang sebagai broker, pemesan dan membayar perempuan lokal untuk dibooking.
Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Ferdi Sambo mengatakan, para tersangka menggunakan modus melalui booking out kawin kontrak yang diatur masa kontrak dalam kawin kontrak yang disepakati. Apakah short time atau long time.
Menyoal, video testimoni wisata seks halal di Puncak Bogor, ternyata telah mendunia beberapa bulan lalu. Setelah ditelusuri ternyata video itu dibuat 8 tahun lalu.
Video berdurasi 3.33 menit tersebut diduga diproduksi media asing di Eropa dengan menggunakan bahasa Inggris. Sejumlah tersangka dihadirkan saat diungkap kasus TPPO di Bareskrim Polri Jakarta.
“Tersangka dihadirkan saat ungkap kasus TPPO di Bareskrim Polri. Video pertama kali diunggah ke Internet tahun 2011, dengan judul ‘Indonesia: Hallal S3x’,” katanya.
Video diunggah kembali oleh warganet pada 2013 dengan judul, ‘Travelling to Halal S3x’. Di Video tersebut, menceritakan di Puncak Bogor, terdapat pekerja seks komersial (PSK) dengan label wisata seks halal dan diminati turis seks asal Timur Tengah.
Dikawasan Puncak Bogor, dengan diam-diam merekam pembicaraan wisatawan asal timur tengah melakukan kawin kontrak dengan perempuan lokal.
Tersangka mucikari kawin kontrak, menuturkan ada proses ijab kabul dengan turis Arab. Tarif pun berbeda-beda, untuk short time 1-3 jam dibanderol Rp500-600 ribu.
Sedangkan 1 malam bisa mencapai Rp1 juta hingga Rp2 juta. Sedangkan untuk booking out untuk kawin kontrak ditarif Rp 5 juta untuk jangka waktu 3 hari dan Rp 10 juta untuk 7 hari.
Foto : Daerah Pegunungan

Namun demikian, turis asal timur tengah, menyampaikan beberapa kriteria sebagai pra syarat. Diantaranya, meminta seorang janda. Sedangkan wanita lokal meminta, pria tidak berprilaku kasar.***.
Posting Komentar