Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

Cellica - Aep Segera Deklarasi Paslon Bupati - Wakil Bupati Karawang Untuk Pilkada 2020

 Kabar Karawang
Minggu, 16 Agustus 2020, 11.00 WIB Last Updated 2020-08-16T05:30:05Z

Selain Timses dari Bacalon Yesi- Aldi yang sudah yakin dapat meraih tiket Pilkada Karawang 2020, pagi ini pun muncul kabar wara-wiri dari beberapa narasumber yang menyatakan sudah finalnya Celllica Nurrcahadiana yang akan berpasanganm Aep Saepulloh.(16/8).
Bacalon Cekas

Kabarnya,calon bupati petahana Cellica sudah final pinang Aep Saepulloh sebagai calon wakil bupatinya. 

Diketaui oleh publik Karawang, untuk yang bersangkutan (Aep,red) sudah gencar disosialisasikan oleh sejumlah kader dari PKS dan Nasdem juga para pendukungnya.

Satu narasumber di Karawang menyatakan pihaknya sudah dapat bocoran yang sifatnya kepastian untuk Petahana akan berpasangan Aep Saepulloh.

Tak hanya itu, menurut narasumber yang berdiam di Kecamatan Klari ini, tidak lama lagi atau tidak akan lewat bulan Agustus untuk bacalon Celllica Nurrcahadiana dan Aep Saepulloh yang di usung oleh Partai Demokrat,PKS dan Nasdem akan mendeklarasikan diri sebagai pasangan resmi di Pilkada 2020 dan mendaftar ke KPU Karawang.

Sang narasumber pun menambahkan, Paslon bupati dan wakil bupati Karawang dukungannya juga masih menunggu satu partai lagi yang akan bergabung.Tapi, katanya, tunggu saja pasti akan Cekas pada waktunya, tegas dari narasumber yang minta namanya tidak dipubliskan.***
Komentar

Tampilkan

  • Cellica - Aep Segera Deklarasi Paslon Bupati - Wakil Bupati Karawang Untuk Pilkada 2020
  • 0

Terkini