Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

PGRI Kabupaten Karawang Segera Memiliki Ketua Baru, Siapa Dia?

 Kabar Karawang
Jumat, 24 Juli 2020, 22.10 WIB Last Updated 2020-07-25T00:55:18Z

Informasi yang diterima kabarkarawang.com, untuk di bulan Agustus 2020 segera diadakan Konfercab PGRI Kabupaten Karawang,salah satu agendanya adalah memilih ketua baru PGRI Kabupaten Karawang,(24/7).

Foto hanya ilustrasi
Menurut narasumber yang dapat dipercaya,masa kepengurusan dibawah Nandang Mulyana  sudah lama berakhir namun baru akan segera dijalankan pemilihan ketua baru PGRI Kabupaten Karawang, pada bulan Agustus 2020.(24/7).

Informasi akan adanya pemilihan ketua PGRI tersebut,masih menurut narasumber, salah satunya berdasarkan hasil rapat internal PGRI Kabpaten Karawang,di salah satu hotel berkelas di Karawang,pada 22 Juli 2020 .

Dan kini telah muncul dua nama yang katanya akan bertarung lagi,yakni Nandang Mulyana dan Obang Nurbayu.

Kedua nama tersebut saat ini sedang ramai dibincangkan dikalangan edukatif di Kabupaten Karawang.

Kabar sebelumnya,ketika ditemui Nandang Mulyana mengatakan, jabatan dirinya sebagai ketua PGRI Karawang itu sampai Juli 2020, Selasa (9/7/2019).
Menurutnya,bahwa jabatan ketua PGRI tidak mengenal jabatan, PGRI itu bersifat unitaristik atau, tidak memandang jabatan dan itu boleh dimana saja.
“Boleh dimana saja, boleh guru, boleh penjaga sekolah, kepala sekolah, boleh pejabat yang struktural maupun fungsional, Bupati juga boleh.Kalau saya kan dulunya guru, selama itu belum dicabut ke anggotaan oleh komperda itu boleh boleh saja,”Ungkap Nandang,
Kemudian untuk jabatan ketua PGRI itu dipilih oleh cabang dan ranting, untuk pemilihan ketua PGRI akan dilaksanakan di bulan Juli 2020 nanti,terang Nandang.
Kabar ini diturunkan, Obang Nurbayu atau ketua lama PGRI Kabupaten Karawang, Nandang Mulyana belum bisa dikonpirmasi untuk rencana agenda PGRI Kabupaten Karawang di bulan Agustus 2020.**red
Komentar

Tampilkan

  • PGRI Kabupaten Karawang Segera Memiliki Ketua Baru, Siapa Dia?
  • 0

Terkini