Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

Obang Nurbayu Siap Maju di Konfercab PGRI Kabupaten Karawang

 Kabar Karawang
Sabtu, 25 Juli 2020, 07.54 WIB Last Updated 2020-07-25T00:55:45Z

Kabar sebelumnya terwartakan menurut informasi yang diterima kabarkarawang.com, untuk di bulan Agustus 2020 segera diadakan Konfercab PGRI Kabupaten Karawang,salah satu agendanya adalah memilih ketua baru PGRI Kabupaten Karawang,(24/7).


H.Obang Nurbayu
H.Obang Nurbayu saat dikonpirmasi kesiapannya untuk maju dalam perebutan Ketua PGRI Kabupaten Karawang, ia menyatakan siap dan bersedia.

Saya siap maju lagi di PGRI Kabupaten Karawang,sikap ini bukan berdasarkan ambisi pribadi melainkan karena kerap datangnya desakan dari "para anggota" dari semua kecamatan,terang Obang.

Saya tak mungkin bisa menolak keinginan yang muncul.Karena derasnya desakan dari para anggota PGRI yang hampir datang dari semua kecamatan,utama terpanggil jiwa dan hati oleh tuntutan pengabdian diri dalam organisasi yang memang sudah mendarah daging,ungkap Obang Nurbayu, yang merupakan seorang Pengawas Disdik dan bertugas  di Kecamatan Rengdengklok.

Obang pun menyampaikan,secara pribadi dan keluarga tentuya memohon dukungan dan doa dari semua keluarga PGRI dan elemen terkait demi terealisasinya dibulan Agustus nanti. 

Insya Allah bila pada waktunya tercapai sesuai yang dimaksudkan, pastinya amanah akan dijalankan dengan penuh iklas dan rasa tanggungjawab serta pasti menjalankan organisasi sesuai AD/ART , satu diantaranya mengedepankan selalu setiap kepentingan-kepentingan anggota PGRI,Pungkas Obang Nurbaya.**red
Komentar

Tampilkan

  • Obang Nurbayu Siap Maju di Konfercab PGRI Kabupaten Karawang
  • 0

Terkini