Bareskrim Polri Gelar Razia, 15 Orang Positif Narkoba

 Bareskrim Polri menggelar razia di sejumlah tempat hiburan karoke di Bandung, Jawa Barat pada Minggu (10/12/2023). Dalam razia ini Bareskrim Polri mengamankan 108 butir pil ekstasi dan satu paket kecil narkoba sabu-sabu. 

Bareskrim Polri Gelar Razia, 15 Orang Positif Narkoba

“Pertama ada lima tempat hiburan, dimana empat diantaranya kamar atau ruangan karoke dan satu tempat merupakn meja resepsionis. Kemudian disana lah kami menemukan barang bukti berupa 108 butir ekstasi dan satu paket kecil sabu-sabu,” kata Kasubdit I Ditnarkoba Bareskrim Polri, Kombes Pol Calvin Jean Simanjuntak, Minggu (10/12/2023). 

Lebih lanjut, Ia menyebutkan jajarannya menemukan barang haram tersebut di salah satu ruangan karoke. Sementara satu paket sabu ditemukan di meja resepsionis.

“Setelah ditemukan kami melakukan tes urine terhadap para pengunjung dan karyawan. Hasilnya sebanyak 15 orang dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba,” ucapnya. 

Adapun 15 orang yang posifit narkoba, kata Calvin merupakan karyawan dan para pengunjung. Guna melakukan pendalaman, 15 orang tersebut dibawa ke Polrestabes Bandung.

“Sementara ini kami bawa ke Polrestabes Bandung. Tadi kita sudah komunikasi dengan Kasat Narkoba didampingi dengan Kasubditnya, kita akan melakukan pendalaman di sana,” kata Calvin menutup. (*)

Posting Komentar