no fucking license
Bookmark

280 PPPK Teknis Formasi 2022 Resmi di Kukuhkan Bupati Karawang

 Bupati Karawang, Aep Syaepuloh, menggelar pelantikan bagi 280 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Tenaga Teknis Formasi Tahun 2022 di Aula Husni Hamid pada Jumat 8 Desember 2023.

Foto : PPPK Teknis Formasi 2022 resmi di Lantik Bupati Karawang Aep Saepulloh


Pelantikan ini dilakukan sesuai dengan Keputusan Menteri PAN-RB Nomor 571 Tahun 2023 tentang Optimalisasi Pengisian Kebutuhan Jabatan Fungsional Teknis pada Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Tahun Anggaran 2022, dan Surat Keputusan Bupati Karawang Nomor: 821/Kep.5450/BKPSDM/2023.

Aep memberikan pesan agar mereka menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab di perangkat daerah masing-masing.

"Kami berharap dengan adanya pelantikan hari ini, dapat memberikan semangat untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Semoga PPPK Tenaga Teknis ini mampu menjaga citra ASN dan memberikan pelayanan yang baik," ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi manajemen PPPK, sistem penggajian, dan layanan perbankan. Pemberian penghargaan juga diberikan kepada tiga kecamatan terbaik dalam penilaian sinergitas kinerja kecamatan, yaitu kecamatan Karawang Barat, Kecamatan Klari, dan Kecamatan Karawang Timur. (Rd)
Posting Komentar

Posting Komentar

Close x