no fucking license
Bookmark

Ajuan Relokasi Guru PPPK Karawang Tahap 2 Sampai 20 November

 Sejumlah guru P1 Optimalisasi hasil seleksi PPPK tahun 2022 sukses relokasi ke sekolah domisili terdekat. Tercatat, baru 144 guru PPPK yang sudah relokasi penempatan, sementara yang saat ini dalam ajuan masih menunggu sampai 20 November 2023.


Foto : Ilustrasi
Foto : Ilustrasi

"Soal jumlah kurang tahu ya, yang kemarin 144 sudah, yang sekarang ajuan masih menunggu hingga 20 November, " Ungkap Kasie GTK Disdikpora Karawang, Musa Mulyana Atmaja, Kamis (16/11/2023).

Sebelumnya, ia mengungkapkan, relokasi ini hanya P1 optimalisasi. Ini terdata pada hasil pengumuman dan hanya untuk PPPK 2022 saja. Salah satu P1 Optimalisasi diantaranya yang di luar kecamatan karena yang induk di sekolahnya pasti sesuai kecamatan.

"PPPK tidak ada mutasi. Pengajuan relokasi, hanya difasilitasi bagi P1 optimalisasi. Yaitu P1 yang lulus PG (passing grade) namun tidak ditempatkan di kecamatannya. 
Ajuan relokasi bermula dari WA pada WA Grup Panselnas PPPK yang ditindak lanjuti dengan surat pengajuan dari Disdik nomor: 420/602.4/GTK & KUR tanggal: 13 Maret 2023, hal: Ajuan relokasi ke Kemendikbudristek yang apabila telah disetujui, Kemendikbudristek disampaikan ke BKPSDM untuk disetujui Bupati dan dikirim ke BKN dalam rangka mendapatkan persetujuan akhir, " Ungkapnya. (Rd)
Posting Komentar

Posting Komentar

Close x