Prabowo-Gibran Akan Tunggangi Kuda Menuju Gedung KPU

Bacapres-Bacawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dikabarkan, menunggangi kuda menuju KPU RI dari Taman Suropati, Jakarta, Rabu (25/10/2023). 

Foto: Prabowo dan Gibran

Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani belum bisa memastikan, apakah Prabowo-Gibran menunggangi kuda atau kendaraan lainnya.

"Pokoknya besok kedua paslon Capres-Cawapres diarak dari Taman Suropati ke KPU dengan naik kendaraan. Apakah dengan kendaraan kuda, atau apa lainnya, kan (kuda) kendaraan juga," kata Muzani dalam acara konferensi pers Sekjen KIM di kawasan  Jl. Sriwijaya No. 35, Jakarta, Selasa (24/10/2023).

Meski begitu, Muzani memastikan, para ketua Umum KIM bersama relawan pendukung Prabowo-Gibran meramaikan pendaftaran KPU. Muzani tidak bisa memperhitungkan, berapa banyak pendukung yang hadir di KPU nanti.

"Banyak lah, cukup ya, terima kasih, besok naik kendaraan dari Kartanegara, lalu menuju Stadion Arena Indonesia. Lalu, ke Taman Suropati, dari Suropati ke KPU kita belum tahu (Prabowo-Gibran naik kendaraan apa)," ucap Muzani.

Lanjutnya, Muzani mengaku, soal visi-misi program kampanye Prabowo-Gibran juga diungkap setelah mendaftar ke KPU. Saat ini, pihaknya belum bisa membocorkan ke awak media maupun publik.

"Akan dibocorkan oleh yang berkenan membocorkan. Yang berkaitan soal undang-undang sudah terjawab," ucap Muzani.(*)

Posting Komentar